Ku Hye Sun Akhirnya Muncul di Instagram dan Bikin Pengakuan Ini
Top Star News
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun tidak membagikan postingan di media sosialnya sama sekali selama kurang lebih dua pekan terakhir. Hari ini ia akhirnya muncul di Instagram dengan membuat postingan baru.

WowKeren - Ku Hye Sun masih menghilang dari media sosial sejak kontroversi perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu tidak membagikan postingan sama sekali ke akun Instagram pribadinya kurang lebih selama dua pekan terakhir.

Kamis (19/9), Ku Hye Sun akhirnya muncul di Instagram dengan membuat postingan baru. Aktris kelahiran 1984 itu mengaku dirinya masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit. "Aku dirawat di rumah sakit pada musim panas (kemarin), dan aku masih belum bisa pergi," tulisnya.


Ku Hye Sun juga berbagi dua foto bukunya yang baru diterbitkan "I Am Your Pet" dan menambahkan, "Karena bukuku tiba, aku membacanya sekarang. Tolong sehatlah."

Ku Hye Sun Akhirnya Muncul di Instagram dan Bikin Pengakuan Ini

Source: Instagram/kookoo900

Bulan lalu, Ku Hye Sun mengumumkan di Instagram bahwa ia telah dirawat di rumah sakit setelah operasi pengangkatan polip. Saat ini ia terlibat sengketa perkawinan di mana Ahn Jae Hyun menyampaikan melalui pengacaranya bahwa gugatan cerai siap diajukan.

Kemunculan Ku Hye Sun setelah menghilang selama dua pekan mengundang komentar sinis dari netizen. Banyak yang menuduhnya sengaja mengunggah postingan semacam itu untuk menarik simpati para penggemar agar membeli buku-bukunya.

"Artinya dia sakit dan meminta penggemar untuk membeli bukunya," komentar netizen. "Aku sangat membencinya," tambah netizen lain. "Ini adalah hal yang paling menjijikkan yang pernah kuliah sepanjang hidupku," sahut yang lain. "Ku Hye Sun benar-benar tidak tahu malu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ku Hye Sun sepertinya tidak akan menghadiri acara untuk proyek buku esainya yang baru "I am Your Pet". Penerbit buku merilis pernyataan resmi, menyampaikan bahwa mereka masih akan berdiskusi dengan Ku Hye Sun mengenai kehadirannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...