Undang Kim Yohan dan Kim Wooseok, 'Let's Eat Dinner Together' Malah Bikin Fans X1 Ngamuk?
Dispatch
TV

Kim Yohan dan Kim Wooseok hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Let's Eat Dinner Together' yang tayang pada Rabu (18/9) kemarin. Sayangnya, beberapa fans merasa tidak nyaman setelah program ini tayang. Wah kenapa ya?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Let's Eat Dinner Together" pada Rabu (18/9) malam kemarin. Di episode kali ini, Kim Yohan dan Kim Wooseok diundang sebagai bintang tamu.

Selama acara tersebut, Kim Yohan dan Kim Wooseok melakukan banyak kegiatan menarik. Mereka juga bersenang-senang bersama para MC.


Sebelumnya, episode "Let's Eat Dinner Together" edisi Kim Yohan dan Kim Wooseok ini sendiri telah dinanti-nanti oleh ONE IT (fandom X1). Karena mereka tidak sabar melihat bagaimana penampilan dua pemenang "Produce X 101" tersebut di "Let's Eat Dinner Together".

Namun kegembiraan penggemar berubah menjadi kebingungan setelah melihat caption di salah satu segmen. Pasalnya, tim produksi "Let's Eat Dinner Together" menambahkan kalimat yang cukup menyinggung dan sensitif.

Undang Kim Yohan dan Kim Wooseok, \'Let\'s Eat Dinner Together\' Malah Bikin Fans X1 Ngamuk?

JTBC

"'Let's Eat Dinner Together' menghindari siaran yang curang (konten)," bunyi caption di salah satu segmen.

Dengan menambahkan caption seperti itu, ada banyak penggemar yang merasa tidak nyaman hingga marah. Seperti yang diketahui, dugaan manipulasi peringkat "Produce X 101" saat ini masih diselidiki oleh pihak yang berwajib.

Karena itulah, tidak sedikit penggemar yang meradang melihat juara 1 dan 2 "Produce X 101" diperlakukan demikian (melalui caption) oleh "Let's Eat Dinner Together". Karena penggemar khawatir kalau-kalau para member akan merasa terluka karena kemenangan mereka terus diragukan karena program yang curang.

Sementara itu, pada Selasa (17/9), beredar kecurigaan terbaru soal "Produce X 101" yang membuat netizen Korea geger. Di sisi lain, anggota X1 saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi mereka. Anak asuh Swing Entertainment ini bahkan telah beberapa kali menang di program musik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...