Makin Sukses, Rose BLACKPINK Ternyata Berharap Bisa Jadi Penyanyi Yang Seperti Ini
Musik

Rose akan segera menghiasi tiga sampul majalah DAZED Korea untuk edisi Oktober mendatang. Selain melakukan rangkaian pemotretan, Rose juga melakukan wawancara

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini masih dalam tengah rangkaian tur konser dunia mereka bertajuk "In Your Area". Beberapa anggotanya saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Rose yang baru-baru ini menjalani pemotretan.

Rose akan segera menghiasi tiga sampul majalah DAZED Korea untuk edisi Oktober mendatang. Dalam pemotretan tersebut ia mengejutkan penggemar dengan kecantikannya yang kuat serta pose-pose menawan.


Selain melakukan rangkaian pemotretan, Rose juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Dalam wawancara tersebut Rose membicarakan jika di masa depan ia ingin menjadi penyanyi yang seperti apa.

Rose menjawab bahwa ia tidak ingin menjadi penyanyi yang selalu puas dengan pekerjaan mereka dan tidak berusaha untuk apa pun selain itu. Dia juga ingin menjadi penyanyi yang terus mengikuti impian mereka dan menempa jalan mereka sendiri untuk mencapai mereka.

"Aku ingin menjadi penyanyi yang tidak berpuas diri. Aku tidak ingin melupakan impianku, dan aku ingin menjadi seseorang yang mengikuti jalur unik mereka sendiri," ungkap Rose.

Hal ini tentu menarik perhatian penggemar. Dalam forum onlien Naver banyak penggemar yang memuji jawaban Rose tersebut. Banyak dari mereka juga mengaku tak sabar untuk menantikan debut solo penyanyi bersuara unik itu.

"Aku selalu merasakan ketulusan dari setiap wawancara Rose. Jangan kehilangan mimpimu yang keren dan terus tunjukkan padaku Rose sebagai penyanyi. Aku akan selalu mendukungmu!!" ungkap fans. "Model Chaeyoung (nama asli Rose)~ Aku menantikan album solomu~" ungkap fans lain.

"Anggota BLACKPINK telah naik ke tingkat kepercayaan global dalam semua aspek mode dan musik. Grup ini selalu diundang untuk menghadiri European Fashion Week. Itu adalah foto-foto hebat Chaeyoung," lanjut fans. "Rose biasanya murni dan imut, tetapi dia lebih menarik di panggung dan bergambar karena dia karismatik," ungkap fans.

BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...