Adegan Sok Alim Song Seung Heon di 'The Great Show' Malah Bikin Ngakak
Official tvN
TV

'The Great Show' hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lee Sun Bin ini rencananya akan tamat di episode ke-16 pada 15 Oktober mendatang.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terbaru "The Great Show" pada Selasa (17/9) lalu. Meski demikian, pada Kamis (19/9), tvN merilis cuplikan salah satu adegan di episode tersebut.

Video itu menampilkan adegan yang cukup lucu dari Wi Dae Han (Song Seung Heon) dan Han Tak (Jung Joon Won). Ini adalah saat Wi Dae Han menghadiri rapat Komite Kekerasan di SMP Tak sebagai walinya.

Wi Dae Han berusaha keras untuk membuat anaknya tidak mendapatkan hukuman meski telah melukai temannya. Dan karena hidupnya penuh dengan sandiwara, Wi Dae Han juga mencoba melakukan sandiwara selama rapat komite.

Salah satu anggota wanita Komite Kekerasan adalah orang yang cukup religius. Karena itu, Wi Dae Han sengaja mengenakan kalung salib dan menyebutkan salah satu ayat dalam kitab Injil. Hal ini dilakukannya agar wanita tersebut merasa tersentuh dan meringankan hukuman Tak.


Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Lucunya, banyak dari mereka yang menertawakan adegan Song Seung Heon ini, karena menilainya sok alim demi keuntungan pribadinya.

"Hahahahahahahaha," tulis seorang netter. "Lihatlah wajahnya berubah dengan cepat!! Serius, ini sangat lucu haha!" imbuh netter yang lain. "Perubahan ekspresinya hahahaha," sahut netter yang lain. "Tiba-tiba jadi sok alim hahaha lucu banget Wi Dae Han, sumpah ngakak," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Great Show" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru