Ji Chang Wook Nyaman Syuting dengan Won Jin Ah di 'Melting Me Softly', Akui Ketagihan Kerja Bareng
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini rencananya akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Tidak lama lagi tvN akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Melting Me Softly". Drama ini cukup dinantikan, karena mengusung konsep yang menarik dan merupakan drama comeback Ji Chang Wook pasca wamil.

Baru-baru ini Ji Chang Wook ditanya tentang bagaimana rasanya membintangi drama bersama Won Jin Ah. Menanggapi ini, sang aktor menyatakan kegembiraannya dan merasa nyaman bisa syuting dengannya.

"Kami sangat bersenang-senang," ujar Ji Chang Wook. "Dia sangat memperhatikan orang lain, dan dia seorang aktris yang bisa membuat lawan mainnya merasa nyaman."

Aktor kelahiran 1987 ini bahkan merasa ketagihan bisa syuting bersama Won Jin Ah dan berharap bisa bekerja sama lagi di masa depan. "(Setelah syuting sejauh ini), aku bahkan menantikan kerja sama tim kami di masa depan," ungkap Ji Chang Wook.

Di sisi lain, Won Jin Ah juga merasa bahagia bisa bekerja sama dengan Ji Chang Wook. Sebab sang aktor memiliki banyak humor yang sering membuatnya terkejut.


"Karena Ji Chang Wook telah menunjukkan begitu banyak sisi dirinya melalui masing-masing proyeknya, aku penasaran dengan pesona apa yang ia bawa pada karakter Ma Dong Chan," ujar Won Jin Ah.

"Ketika kami syuting bersama, dia mengejutkanku dengan memberikan humor pada titik-titik di mana aku tidak bisa mengantisipasinya sama sekali, dan dia sangat nyaman. Jadi ku pikir aku akan terus menantikan (apa yang dia simpan) sampai akhir syuting," pungkasnya.

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel