Visual Luar Biasa Tampan Cha Eunwoo Saat Promosi 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Jadi Perbincangan
Instagram/eunwo.o_c
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (19/9) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 26 September mendatang.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Cha Eunwoo saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting drama MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dalam drama ini, dia berperan sebagai Pangeran Lee Rim yang polos dan pandai menulis.

Selama ini Cha Eunwoo sudah beberapa kali membagikan momen yang dilaluinya di lokasi syuting. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (18/9) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, member ASTRO tersebut membagikan beberapa fotonya saat berada di lokasi syuting. Cha Eunwoo terlihat mengenakan hanbok bangsawan berwarna ungu lengkap dengan topinya.

Dia tampak menunggangi seekor kuda berwarna cokelat dan tersenyum manis ke arah kamera. Dan di foto-foto yang lain, idol kelahiran 1997 ini tampak sangat menikmati momen saat ia berkuda.

Selain foto dirinya, Cha Eunwoo juga menampilkan hasil tangkapan layar pemutar musik yang menunjukkan ia menyetel OST drama ini yang dinyanyikannya sendiri. Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Cha Eunwoo mengingatkan penggemar untuk menonton dramanya tersebut.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo dalam foto tersebut dengan beragam komentar yang lucu.

"Pangeran berkuda qu," tulis seorang netter. "Pangeran yang bersinar," imbuh netter yang lain. "Kerasukan apa si wo jadi seganteng ini," kata netter yang lain. "Plisss masnya tuh kenapa ganteng bangett tolonggggg," sahut netter yang lain.

"Pangeran berkuda coklat berbaju ungu pujaan hati ku," ujar netter yang lain. "Makin tampan aja nihh," sahut netter yang lain. "Ini terlihat luar biasa, bahkan kombinasi pemandangan dan orangnya sangat indah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan tayang sampai 26 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan Extraordinary You" yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru