Cara Terbaik Hadapi Skandal Kencan adalah Seperti G-Dragon yang Terus Bungkam?
Selebriti

Idol seolah tak punya pilihan selain membantah atau mengkonfirmasi saat diterpa skandal kencan. Namun hal berbeda dilakukan G-Dragon saat masih menjalin hubungan dengan Kiko Mizuhara.

WowKeren - Baru-baru ini dunia hiburan diramaikan dengan gosip kencan Jungkook Bangtan Boys. Bulan lalu, Kang Daniel dan Jihyo Twice mengkonfirmasi hubungan usai foto-foto mereka dipublikasikan Dispatch.

Idol seolah tak punya pilihan selain membantah atau mengkonfirmasi saat mereka diterpa skandal kencan. Namun hal berbeda dilakukan G-Dragon Big Bang saat penyanyi kelahiran 1988 tersebut masih menjalin hubungan dengan Kiko Mizuhara.


Meski hubungannya dengan Kiko sudah tercium media, G-Dragon dan agensinya, YG Entertainment tetap bungkam. Begitu pula saat foto-foto kencannya dengan Kiko dipublikasikan, pelantun "Last Dance" itu tak juga buka suara.

Cara Terbaik Hadapi Skandal Kencan adalah Seperti G-Dragon yang Terus Bungkam?

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti cara G-Dragon menghadapi skandal kencan. Para netter pun membanjiri postingan ini dengan berbagai komentar.

"Bukankah Big Bang tetap punya banyak fans meski punya skandal kencan? Terutama GD, bakal dan kemampuannya besar jadi fans terus mendukungnya. Aku bukan fansnya tapi kalian bisa menonton satu video performance-nya dan melihat kalau kemampuannya yang teratas," komentar netter.

"Mereka benar-benar hidup bebas dibandingkan selebriti lain. Aku tahu kasusnya mungkin berbeda tapi aku membandingkannya dengan idol cowok lain," kata netter lainnya. "YG ada di dunia mereka sendiri. Mereka suka tutup mulut dan telinga dan menbodohi fans," ujar yang lain.

"Fans lebih peduli pada kemampuan Big Bang daripada skandal kencan. Lihat saja skandal kencan Taeyang dan Min Hyo Rin. YG bahkan merilis artikel dan bilang kalau mereka nggak tahu tapi mengucapkan selamat," tambah netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...