Lee Seung Gi Bikin Fans 'Meleleh' Usai Pamer Foto Kelewat Tampan Buat Promosi 'Vagabond'
TV

SBS akan menayangkan episode perdana 'Vagabond' pada Jumat (20/9) besok. Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

WowKeren - Menjelang penayangan "Vagabond", Lee Seung Gi selaku pemeran utama pria drama ini semakin gencar mempromosikannya. Hari ini, Kamis (19/9), Lee Seung Gi kembali mempromosikan "Vagabond" dengan membagikan fotonya di Instagram.

Dalam foto yang dibagikannya kali ini, Lee Seung Gi terlihat sedang duduk santai di tengah gurun. Dia tampak mengenakan pakaian militer yang dipadukan dengan rompi tebal. Dia juga terlihat mengenakan topi berwarna cokelat muda.


Sambil meletakkan tangannya di belakang leher, Lee Seung Gi tampak sedikit kelelahan. Meski demikian, dia tetap terlihat sangat tampan dan keren. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan kalimat yang berhubungan dengan dramanya tersebut.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memuji paras tampan mantan kekasih Yoona tersebut.

"Kasian nok sayangku kepanesan," tulis seorang netter. "Gantengnya tolong di kontrol udah kelewat batas tuh haha," imbuh netter yang lain. "Ganteng bgt bang @leeseunggi.official," kata netter yang lain. "APAANSI CAKEP AMET," sahut netter yang lain. "Kelewat ganteng bikin meleleh hmmm," pungkas netter lainnya.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada Jumat (20/9) besok. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...