Jin BTS Kapok Coba-Coba Pengobatan Alternatif Ini, Kenapa?
Selebriti

Jin mengunjungi kediaman kakeknya selama cuti panjang BTS dan mencoba pengobatan alternatif untuk pergelangan tangannya yang sakit. Namun ia kapok dan tak akan mencobanya lagi.

WowKeren - Belum lama ini Jin BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live. Pemilik nama Kim Seokjin itu membahas banyak hal menarik termasuk apa saja kesibukannya selama cuti panjang yang diberikan Big Hit Entertainment kepada mereka.

Jin menceritakan bahwa ia mengunjungi peternakan lebah milik kakeknya. Saat berkunjung, kakek Jin menasihatinya untuk mencoba pengobatan alternatif yaitu terapi sengatan lebah untuk membantu pergelangan tangannya yang sakit. Jin memutuskan untuk mencobanya.

"(Kakek) memberitahuku bahwa terapi sengatan lebah bagus untuk mengobatinya. Jadi aku mencobanya. Aku disengat di bagian ini," kata Jin sambil menunjukkan pergelangan tangan kirinya.

Awalnya Jin tidak merasakan efek samping apa pun. "Pamanku yang melihat bertanya, 'Kok bisa tidak bengkak, ya?' Ibuku merespons, 'Mungkin karena Jin terlalu kurus'," lanjut penyanyi kelahiran 1992 itu.


Namun keesokan harinya, pergelangan tangan Jin langsung membengkak. Selama berhari-hari, tangan Jin membengkak ke titik di mana ia tidak bisa mengepal sama sekali. "Itu sangat sakit sekali sampai-sampai aku tidak bisa mengepalkan tanganku," curhatnya.

Akhirnya, bengkak di tangan Jin membaik. "Aku berpikir aku mendapat masalah besar. Tapi akhirnya semua menjadi normal. Kurasa sengatan lebah cukup bagus," ungkap Jin.

Meski begitu, Jin sepertinya kapok dan tidak akan mencoba terapi sengatan lebah lagi. "Aku memutuskan untuk tidak terlalu mempercayai pengobatan alternatif. Rasanya sakit sekali. Panas. Aku tidak bisa melakukan apa-apa," jelas Jin.

Sementara itu, Big Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa masa cuti panjang BTS telah berakhir. Senin (16/9), mereka terlihat di bandara internasional Incheon untuk syuting reality show di luar negeri. Namun belum ada info detail mengenai kegiatan pertama mereka setelah libur tersebut.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait