Totalitas Akting Song Joong Ki Saat Syuting Adegan Lumpur di 'Arthdal Chronicles' Banjir Pujian
Official tvN
TV

'Arthdal Chronicles' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (22/9). Rencananya, drama ini akan digantikan dengan 'Melting Me Softly' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

WowKeren - Pada Kamis (19/9), aktor tampan Song Joong Ki resmi berulang tahun yang ke-34 tahun (35 tahun dalam perhitungan Korea). Bersama dengan bertambah umurnya sang aktor, para penggemar pun meramaikan media sosial dengan mengunggah berbagai foto maupun video tentangnya.

Di antara banyaknya konten yang beredar, ada juga video yang menunjukkan proses Song Joong Ki syuting "Arthdal Chronicles". Ini adalah saat dia syuting adegan lumpur ketika harus kerja paksa sebagai budak.

Dalam video tersebut, Song Joong Ki terlihat sangat ceria dan penuh tawa meski harus merangkak di tanah berlumpur. Dia bahkan tidak mengeluh sedikitpun meski tampak kelelahan dan tetap syuting dengan penuh totalitas.


Setelah video ini beredar, netter pun memuji totalitas yang ditunjukkan oleh mantan suami Song Hye Kyo tersebut. Mereka juga memuji Song Joong Ki sebagai aktor yang keren.

"Aku yg liatnya campee apa lagi eunsom (karakter Song Joong Ki)," tulis seorang netter. "Gak ada capenya sih ini orang kalo main drama perannya kaya cape smua," imbuh netter yang lain. "Yaa ampun oppa...kamu emg totalitas bgt akting'y sngat2 cihuy...ga nyesel dah aku ngefans sma oppa love," sahut netter yang lain. "Keren banget oppa totalitasnya, meskipun capek tetep aja penuh tawa kayak gitu, semoga sukses selaluuu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Won ini akan tamat pada Minggu (22/9) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait