Jisoo BLACKPINK Satu Event dengan Siwon Hingga Cha Eunwoo, Intip Foto-Foto Cantiknya
Xportnews
Selebriti

Sepulangnya dari London, Jisoo BLACKPINK langsung menghadiri acara yang diadakan rumah mode Cartier. Acara ini juga dihadiri sederet bintang tampan Korea berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berangkat ke London, Inggris akhir pekan lalu untuk menghadiri London Fashion Week. Pelantun "Kill This Love" tersebut diundang untuk tampil di fashion show brand Burberry.

Selama di London, Jisoo juga sempat menyaksikan pertandingan sepak bola antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace pada 14 September waktu setempat. Ia memamerkan foto suasana di stadion via InstaStory.

Sepulangnya dari London, Jisoo langsung menghadiri acara yang diadakan Cartier. Penyanyi kelahiran 1995 itu tampil memukau dibalut dress hitam pendek dengan anting-anting dan kalung yang tidak begitu mencolok. Kecantikannya benar-benar bersinar.

Jisoo BLACKPINK Satu Event Bareng Siwon Hingga Cha Eunwoo, Intip Foto-Foto Cantiknya 1

Source: Naver

Selain Jisoo, event Cartier ini juga dihadiri banyak artis tampan Korea. Mulai dari Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Jang Ki Yong, Cha Eunwoo ASTRO, Kang Daniel hingga Kim Myung Soo (L Infinite). Selain itu juga ada aktris Shin Min A yang tak kalah cantik dari Jisoo.


Jisoo BLACKPINK Satu Event Bareng Siwon Hingga Cha Eunwoo, Intip Foto-Foto Cantiknya 2

Source: Naver

Meski banyak artis yang hadir, penampilan Jisoo paling menyedot perhatian media. Kecantikannya dipuji habis-habisan oleh para jurnalis melalui judul artikel foto yang mereka rilis. Netizen juga memberikan komentar pujian.

"Jisoo member BLACKPINK tercantik! Tidak bisa dipungkiri lagi," komentar netizen. "Jisoo cantik sekali. Penampilannya sangat elegan," tambah netizen lain. "Wow Jisoo!" sahut yang lain. "Jisoo satu acara dengan banyak cogan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii.

Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait