Cinta Laura Puji Herjunot Ali Sebagai Pria Lucu, Mendadak Cinlok?
wowkeren/fernando
Selebriti

Secara terang-terangan Cinta Laura mengaku menyukai sosok Junot yang humoris. Ia bahkan menemukan banyak kecocokan dengan mantan kekasih Tatjana Saphira itu.

WowKeren - Jalinan asmara Herjunot Ali dan Tatjana Saphira kini telah kandas. Junot pun hingga kini tidak banyak mengumbar kehidupan pribadinya.

Tidak heran jika publik dibuat penasaran dengan status Junot. Memiliki wajah tampan tentu tidak membuat Junot sulit memikat hati para wanita.

Namun baru-baru ini artis cantik Cinta Laura secara terang-terangan memuji Junot sebagai sosok yang lucu. Benarkah Cinta dan Junot kini terlibat cinlok alias cinta lokasi?

Seperti diketahui, Cinta dan Junot beradu akting dalam film terbaru "Jeritan Malam". Chemistry keduanya pun tidak perlu diragukan lagi.

Saat syuting film "Jeritan Malam" diagendakan malam hari, Cinta mengaku sempat mengantuk. Namun sosok Junot yang lucu berhasil membuatnya tertawa dan bangun.

"Yang pasti tiap jam sembilan malam aku selalu sudah ngantuk dan enggak fokus karena terbiasa tidur jam segitu," ujar Cinta saat ditemui WowKeren di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, pada Kamis (19/9). "Untungnya Junot dan sutradara orangnya lucu banget, mereka kayak Tom and Jerry, jadi mereka bikin aku bangun dan tertawa."


Tidak hanya itu, Cinta juga mengaku menyukai Junot. Ia menemukan banyak kecocokan, termasuk soal waktu.

"Kalau aku senang sama Junot karena dia orangnya on time seperti aku. Karena aku sangat menghargai waktu," lanjut Cinta. "Jadi untuk dia, aku tahu dia bisa dipercaya dan enggak bakal telat-telat."

Diakui Cinta, Junot selalu menyambung dengan pembicaraannya. Meski tidak menjawab pasti apakah keduanya terlibat cinlok, lagi-lagi Cinta memuji sikap Junot.

"Kedua, kita punya mindset yang lumayan sama. Jadi kalau ngobrol tentang isu apapun, agama, filosofi atau hal-hal setiap hari kita sangat nyambung," terang Cinta. "Dia juga orang yang to the point, dia sangat straight. Aku enggak suka yang basa basi."

"Jadi kalau aku berpikiran sesuatu pasti bakal langsung mengatakan apa yang aku pikir," tambah Cinta. "Dan orang yang tahan dengan sikap aku yang itu jarang banget. Makanya sangat senang sama dia."

Sementara itu, film "Jeritan Malam" diadaptasi dari buku berjudul sama karya Ade Prihatin. Kisah "Jeritan Malam" berawal dari berbagi cerita di sebuah forum diskusi jejaring sosial Kaskus yang akhirnya ramai dan dibukukan oleh Grasindo. Selain Cinta dan Junot, film ini juga dibintangi oleh Winky Wiryawan dan Roy Marten.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru