Nasib Syahrini dan Adik Naik Pesawat Ekonomi, Pakar Santet Bongkar Isi Tubuh Ruben Onsu-Topik Pagi
Instagram/syh55
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati aktivitas hari ini. Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari keluarga Syahrini yang kedapatan bepergian dengan pesawat ekonomi usai heboh polemik jet pribadi. Kemudian ada pakar santet Ningsih Tinampi yang menerawang tubuh Ruben Onsu.

Tak hanya itu, ada Ayu Ting Ting yang mendapat prores dari warga Nusa Tenggara Timur (NTT) karena posenya saat memakai kain adat Flores. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni, Ku Hye Sun yang akhirnya kembali muncul pasca kontroversi perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Nasib Syahrini-Adik Bak Rakyat Jelata Naik Pesawat Ekonomi, Jet Pribadi Disita Ayah Reino?

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Syahrini dan keluarganya yang pergi menaiki pesawat ekonomi. Beda dengan sebelumnya, Syahrini tak pamer naik jet pribadi saat kembali bepergian. Sang adik, Aisyahrani, bahkan terkesan merakyat dan pamer foto naik pesawat komersial.

Sejumlah netter lantas membocorkan fakta mengejutkan soal pesawat komersil tersebut. Netter menduga kalau Syahrini cs kini naik pesawat ekonomi.

"Mereka berangkat naik pesawat komersil," ujar netter. "Kayaknya naik ekonomi." kata netter.

2. Pakar Santet Bercadar Bongkar 'Isi' Tubuh Ruben Onsu, Artis Saingan Masih Meneror?

Photo-INFO

YouTube


Selanjutnya datang dari Ruben Onsu yang diterawang oleh pakar santet. Sosok pakar pengusir gangguan mistis, Ningsih Tinampi, sempat jadi sorotan. Wanita asal Pandaan, Jawa Timur, itu viral karena video-videonya saat mengusir makhluk halus hingga menghilangkan santet.

Dalam video, Ningsih tampak tampil serba hitam dan bercadar. Ia lantas membongkar fakta mengejutkan terkait masalah Ruben tersebut. Tak disangka-sangka, Ningsih sebenarnya sudah pernah mengingatkan Ruben terkait teror santet yang melandanya. Bahkan Ningsih menerawang kalau di tubuh Ruben ada sesuatu yang menyeramkan.

3. Ayu Ting Ting Diprotes Warga NTT Tak Hormati Adat Gara-Gara Pakai Kain Flores Buat Tutup Bikini

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Ayu Ting Ting yang menuai protes dari warga Nusa Tenggara Timur (NTT) karena posenya dianggap tak sopan saat memakai kain adat asal Flores. Pasalnya, Ayu sempat memamerkan foto di Instagram pribadinya. Belakangan diketahui bahwa Ayu kala itu hanya memakai bikini berwarna hitam dan membalutnya dengan kain tersebut.

Menanggapi hal itu, seorang warganet yang mengaku sebagai orang NTT pun memprotes cara Ayu memakai kain adat. Menurutnya, Ayu tak menghormati adat istiadat yang ada di sana.

4. Ku Hye Sun Akhirnya Muncul Di Instagram Dan Bikin Pengakuan Ini

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, ada pula berita hiburan Korea Selatan yang juga ramai diperbincangkan. Kamis (19/9), Ku Hye Sun akhirnya muncul di Instagram dengan membuat postingan baru. Aktris kelahiran 1984 itu mengaku dirinya masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit. "Aku dirawat di rumah sakit pada musim panas (kemarin), dan aku masih belum bisa pergi," tulisnya.

Ku Hye Sun juga berbagi dua foto bukunya yang baru diterbitkan "I Am Your Pet" dan menambahkan, "Karena bukuku tiba, aku membacanya sekarang. Tolong sehatlah."

Kemunculan Ku Hye Sun setelah menghilang selama dua pekan mengundang komentar sinis dari netizen. Banyak yang menuduhnya sengaja mengunggah postingan semacam itu untuk menarik simpati para penggemar agar membeli buku-bukunya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait