Kai EXO Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Global Gucci dan Sukses Bikin Benda Ini Ludes
Selebriti

Kai baru memulai perannya sebagai brand ambasador global Gucci namun penyanyi kelahiran 1994 tersebut sudah berhasil membuat satu barang yang dipakainya ludes terjual.

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO ditunjuk menjadi brand ambasador global oleh brand fashion ternama Gucci. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut merupakan orang Korea pertama yang dipilih sebagai brand ambasador global.

Kai telah memulai perannya sebagai brand ambasador global untuk koleksi kacamata. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut sempat pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, yang diyakini untuk menjalani pemotretan.

Saat itu, Kai tampil manis dan segar berbalut kemeja dan sweater yang dipadukan dengan celana jins. Pada hari tangan kirinya, idol yang mengawali karir pada 2012 itu memakai cincin yang merupakan salah satu koleksi Gucci.


Kai EXO Ditunjuk Jadi Brans Ambassador Global Gucci dan Sukses Bikin Benda Ini Ludes

Koreaboo, Pann

Cincin tersebut dijual seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,5 juta. Setelah Kai kedapatan memakainya di bandara saat berangkat ke Los Angeles, cincin tersebut langsung diburu para penggemar hingga ludes terjual dalam waktu singkat.

"Wow, ini gila. Itu bukan cincin biasa tapi Gucci. Level fansnya memang luar biasa. Levelnya sendiri juga global. Dia keren sekali," komentar netizen di situs Pann. "Ambassador global Gucci. Kai keren dan fans yang punya kemampuan beli juga keren," kata netizen lainnya.

"Model untuk kampanye global dari brand mewah nomor satu di dunia. Kai keren," ujar netizen. "Meskipun Kai dipilih Gucci, aku suka bagaimana dia selalu sopan, ramah dan rendah hati. Aneh mengekspresikan ini dengan kata-kata, tapi aku sama sekali tidak merasakan kepalsuan dari dirinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru