Kris Jenner Alami Cedera Setelah Dijegal Pengawal Kim Kardashian, Sempat Dikira Maling
Instagram
Selebriti

Insiden ini terungkap dari preview terbaru reality show 'Keeping Up with the Kardashians', di mana pengawal Kim melukai Kris saat ibu enam anak itu mengunjungi rumah sang putri.

WowKeren - Kabar buruk datang dari Kris Jenner. Pasalnya, ibu enam anak ini mengalami cedera usai berkunjung ke rumah putrinya sendiri , Kim Kardashian.

Bukan tanpa alasan, cedera Kris ini rupanya disebabkan oleh ulah pengawal di rumah Kim, di mana pengawal itu melakukan kekerasan pada wanita berjuluk "momager" tersebut. Diketahui, insiden nahas ini terjadi bertepatan saat Kim sedang tak berada di kediamannya.

Hal ini terungkap dari preview episode baru "Keeping Up with the Kardashians". Usut punya usut, rupanya pihak keamanan kediaman Kim sempat menduga jika Kris adalah pencuri ketika ia berkeliaran di sekitar rumah putrinya. Dalam cuplikan ini, terungkap bahwa Kris sampai harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera yang ia alami.

Kim sendiri mengetahui kondisi sang ibu usai adiknya, Khloe Kardashian, meneleponnya. "Ya Tuhan, Kim, kau harus datang," Khloe berseru dari panggilan telepon ketika Kim berada di dalam mobil bersama rekannya, Jonathan Cheban.


"Pengawalmu melukai ibu. Kami baru saja menelepon 911. Ini sangat gila," lanjut Khloe lagi, sebelum akhirnya kembali meminta Kim untuk segera pulang. "Kemarilah. Ambulans sedang menuju ke sini sekarang."

Ketika Kim bertanya detail kejadian, Khloe mengatakan bahwa para pengawal Kim langsung melukai Kris saat sang ibu sedang berkeliling. "Mereka ada di halaman belakang. Aku menyuruh ibu untuk berkeliling dan mereka menyerangnya," terang Khloe.

Preview ini diakhiri dengan Kim yang bergegas pulang ke rumah. Hingga kini masih belum diketahui seberapa parah luka yang dialami oleh Kris Jenner akibat insiden ini. Namun di cuplikan lainnya, Kris tampak berada di tandu dan mengenakan penyangga leher.

Di sisi lain, Kim memang diketahui telah meningkatkan standar keamanan kediamannya usai skandal perampokan yang menimpanya di Paris pada 2016 lalu. "Masalah keamanan dan privasi telah berubah tidak hanya untuknya, tetapi untuk seluruh keluarga," ungkap salah satu sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru