Ekspresi Gemes Ji Chang Wook Saat Pose Bareng Won Ji Ah di Jumpa Pers 'Melting Me Softly'
Naver
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Melting Me Softly" sebentar lagi bakal menyapa penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh kedua pemeran utamanya yakni Ji Chang Wook dan Won Jin Ah pada Jumat (20/9).

Dalam jumpa pers itu, Ji Chang Wook tampil rapi memakai setelan jas yang membuatnya makin terlihat mempesona. Sedangkan Won Jin Ah terlihat memakai atasan hitam tertutup dipadu dengan rok lebar.


Menariknya dalam jumpa pers itu, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah tampak kebingungan saat diminta membuat pose hati pasangan. Saat akhirnya sudah membuat pose hati bersama, ekspresi yang ditunjukan oleh Ji Chang Wook benar-benar membuat gemas.

Dalam jumpa pers itu, sutradara "Melting Me Softly" menyampaikan alasannya memilih menggandeng Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. "Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan syuting di berbagai proyek dan aku memperhatikan Won Jin Ah sejak debut," ujar sutradara.

"Aku merasa yakin bahwa Won Jin Ah bisa menunjukkan lebih banyak lagi. Karakter ini berbeda dari karakternya sebelumnya. Aku merasa yakin bisa menunjukkan sisi berbeda Ji Chang Wook dan Won Jin Ah," sambung sutradara.

Ekspresi Gemes Ji Chang Wook Saat Pose Bareng Won Ji Ah di Jumpa Pers \'Melting Me Softly\'

Source: Naver

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...