Winner Mendadak Umumkan Tanggal Konser di Jakarta, Penggemar Kompak Ngaku Tak Siap
Musik

Winner secara mendadak mengumumkan jadwal tour Asia yang terdiri dari 7 negara. Indonesia yang masuk di dalamnya, membuat fans kaget bukan main lantaran belum siap.

WowKeren - Winner (II) boy grup jebolan YG Entertainment secara mendadak mengumumkan jadwal tour Asia yang bertajuk ''Cross Tour''. Tanpa memberi kode sebelumnya, Winner sukses membuat penggemar khususnya Indonesia kaget bukan main.

Grup yang digawangi oleh Song Min Ho ini, akan mendatangi 7 negara di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Seoul pada 26-27 Oktober 2019, Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.


Winner sendiri, mengumumkan jadwal tersebut pada official Instagram mereka @winnercity. Baru sebentar diposting, unggahan tersebut sudah dibanjiri komentar penggemar yang mengaku tak siap pada pengumuman mendadak ini.

''YA AMPUN INDO PULA,'' komentar akun @coo******. ''Autp panik aku,'' ujar akun @meifafjr*********. ''MANTUL!'' balas akun @hana****. ''Kaget woi,'' ungkap akun @ayuwulan**. ''JAKARTA..JAKARTA..OKE SIAP BURAM,'' timpal akun @buble*****. ''Di tendoor lagi weh,'' tulis akun @mehi******. ''ASTAGFIRULLAH,'' balas akun @iceteh******.

''Marah banget,'' balas akun @lazy******. ''Ya ampun ada Jakarta!'' komentar akun @matchaa******. ''YAAA JAKARTA!'' tulis akun @sistu***. ''APAAN APAAN ADA JAKARTA,'' ungkap akun @refisia*****. ''MAU BANGET (emoji),'' komentar akun @fiy***. ''Datang lagi...,'' komentar akun @novia******. ''MAKASIH SAYANG,'' ungkap akun hilda****.

Konser Winner di Jakarta akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Mecima Pro selaku promotor pun sudah memposting hal tersebut pada akun Twitter @mecimapro. Namun untuk waktu pembelian tiket belum diinformasikan secara lanjut. Bagimana Inner Circle (nama fans Winner) apa sudah siap?

You can share this post!

Related Posts
Loading...