Inilah Top 6 Penari Terbaik Di K-Pop Menurut Sesama Idol Dan Fans Luar Negeri
Selebriti

Baru-baru ini salah satu program besutan Star K, 'Star Wars' merilis sebuah peringkat penari top di industri K-Pop. Mereka mencampur perspektif sesama idola dan penggemar selama episode yang ditayangkan kemarin, Kamis (19/8) ini.

WowKeren - Kepopuleran K-Pop kini tak perlu diragukan lagi. Pengaruh demam K-Pop ini sudah sampai di penjuru dunia termasuk Asia, Eropa dan Amerika. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penggemar musik Korea yang berasa dari luar negeri termasuk Amerika.

Baru-baru ini salah satu program besutan Star K, "Star Wars" merilis sebuah peringkat penari top di industri K-Pop. Acara ini dipandu oleh Jangjun dan Jae Hyun Golden Child serta Takada Kenta JBJ95. Bersama dengan beberapa bintang tamu luar negeri, mereka memilih penari paling top dalam bisnis hiburan musik Korea. Mereka mencampur perspektif sesama idola dan penggemar selama episode yang ditayangkan kemarin, Kamis (19/8) ini.


Dalam daftar tersebut, posisi ke-6 terdapat anggota Golden Child yang lain yakni, Donghyun. Jaehyun menunjukkan cinta pada rekan satu grupnya itu dengan memilih Donghyun sebagai penari terbaik. Dengan gerakannya yang kuat dan garis tarian yang luar biasa, tidak heran Donghyun sampai terpilih.

Sementara itu, Jangjun sendiri memilih seniornya Dongwoo Infinite sebagai favoritnya di posisi ke-5. Jangjun menganggap seniornya di Woollim Entertainment ini memiliki gerakan yang khas saat menari. "Dia pasti bisa melakukan body roll!" ungkap Jangjun antusias.

Selanjutnya di posisi ke-4 terdapat satu-satunya penari wanita dalam daftar ini. Idol tersebut adalah salah satu anggota grup CLC, Seungyeon. "Star Wars" memilih Seungyeon karena ekspresinya, gerakan seksi dan kuat, dan aliran hebat yang membuatnya menari dengan sangat menarik.

Pada posisi ke-3 terdapat dancer terkenal dari EXO, Kai. Tidak ada yang bisa membantah bahwa Kai adalah salah satu penari top di K-Pop sejak debutnya. Para bintang tamu "Star Wars" terdiam ketika mereka menonton video "Love Shot" dari Kai serta mengatakan bahwa keahliannya "tidak perlu penjelasan".

Posisi kedua sukses diraih oleh Jimin BTS. Salah satu anggota Bangtan Boys itu diketahui sudah mulai menari pada usia dini sehingga membantunya mencapai kemampuan menarinya saat ini. Kemampuan menari Jimin sering dikatakan sangat kuat dan halus dalam setiap gerakan yang dia lakukan.

Terakhir, para bintang tamu "Star Wars" kompak memilih Taemin sebagai penari top nomor satu versi mereka. Seseorang mengatakan bahwa salah satu anggota SHINee itu memiliki aliran dan kekuatan yang sempurna. Mereka menyebut bahwa selalu menyenangkan dan mudah untuk Taemin membawakan tarian yang menakjubkan. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...