Akting Rain di 'Welcome 2 Life' Kembali Jadi Perbincangan, Adegan Ini Paling Disorot
Official MBC
TV

'Welcome 2 Life' tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang dibintangi oleh Rain dan Lim Ji Yeon ini akan tamat pada 24 September mendatang.

WowKeren - Salah satu drama yang saat ini tayang di MBC adalah "Welcome 2 Life". Drama ini dibintangi oleh Rain dan Lim Ji yeon. Dengan mengusung cerita yang menarik dan sering membuat tegang, drama ini kerap mendapat banyak pujian. Sebab tidak sedikit penonton yang menantikan bagaimana kelanjutan kisahnya.

Di episode terbarunya pekan ini, beragam kisah menarik dan tidak terduga ditampilkan. Ada momen saat Lee Jae Sang (Rain) dihipnotis untuk mengingat kehidupannya di dunia paralel. Adegan ini cukup emosional dan berhasil memainkan emosi penonton. Dan di akhir episode, nyawa Lee Jae Sang terancam bahaya. Sebab dia diculik dan dipukuli habis-habisan oleh anak buah Yoon Pil Woo (Shin Jae Ha).

Baru-baru ini netter dan penggemar kembali membahas kemampuan berakting Rain dalam drama tersebut. Sebab menurut mereka akting pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu sangat luar biasa dan terlihat alami, sehingga mampu membuat drama ini jadi semakin menarik. Selain itu, mereka juga menyoroti adegan hipnotis Rain karena sangat menguras emosi.

Akting Rain di \'Welcome 2 Life\' Kembali Jadi Perbincangan

MBC


"Akting Jung Ji Hoon luar biasa. Aku menangis ketika dia dihipnotis. Jaksa Lee Jae Sang, semangat!"

"Adegan di mana Jung Ji Hoon terjaring di tas bawang sangat lucu dan bagian terakhir di mana dia dihipnotis adalah yang terbaik."

"Aktingnya selama adegan dia dihipnotis adalah yang terbaik!!! Rasanya seperti aku dihipnotis juga. Aku sangat tegang. Aku menangis!!! Aku menantikan hari esok. Lee Jae Sang, semangat!!"

"Wow... Aktingnya di adegan di mana dia dihipnotis adalah yang terbaik!! Lee Jae Sang, semangat!!"

"Jung Ji Hoon... Dapat memainkan peran sedih dan peran lucu dengan mudah. Dia benar-benar hebat... Dia tampak baik juga dengan pakaiannya... Aku benar-benar ingin tahu tentang akhirnya."

Sementara itu, "Welcome 2 Life" tinggal menyisakan empat episode pamungkas (dua episode setiap tayang). Drama ini akan tamat di episode ke-32 pada 24 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru