Ji Chang Wook 'Berubah Jadi Cewek' Buat Promosi 'Melting Me Softly', Fans Tetap Puji Ganteng
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Senada dengan tim produksi "Melting Me Softly", sejak beberapa waktu lalu Ji Chang Wook juga ikut mempromosikan dramanya tersebut. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Jumat (20/9).

Melalui akun Instagram pribadinya, Ji Chang Wook mengunggah sebuah video yang sangat lucu. Video itu memperlihatkan kamera saat ia sedang syuting.


Menariknya, video tanpa suara itu malah ia beri tambahan bermacam-macam efek yang lucu. Mulai dari rambut kuncir dua ala gadis, rona merah pada pipi, berewok hingga wajah yang dibuat miring.

Karena itu, Ji Chang Wook terlihat seperti seorang gadis yang berewokan dan tampak sangat lucu. Sementara di bagian caption, dia tak lupa untuk mempromosikan "Melting Me Softly" yang akan mulai tayang pekan depan. Selain itu, dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada dukungan para penggemar.

Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirnya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas dengan cara promosi yang dilakukan oleh Ji Chang Wook. Selain itu juga banyak penggemar yang memujinya tetap ganteng meski dia "berubah" jadi wanita.

"Tetep ajah ganteng baaang," tulis seorang netter. "Tetep wae ganteng heran aku," imbuh netter yang lain. "Meskipun kamu berubah jadi cewek gitu, gantengnya tetep keliatan kok oppa haha," kata netter yang lain. "Mau diapain juga tetep ganteng bang," sahut netter yang lain.

"Ngakak untung ganteng," ujar netter yang lain. "Yaampuunn gemaaass bgt jichangwook," imbuh netter yang lain. "HAHAHAHHAHAHAA GEMES," pungkas netter lainnya.

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam pada tahun 1999. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...