Kai EXO Buka-Bukaan Soal Tato Palsu, Wallpaper Ponsel Hingga Idola Sejak Debut
Selebriti

Kai EXO melakukan wawancara seru selama pemotretan dengan majalah W Korea untuk edisi September. Ia membahas banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah W Korea untuk edisi September. Setelah pemotretan, idol kelahiran 1994 itu menyempatkan waktu untuk menjawab 56 pertanyaan yang diajukan oleh majalah mode tersebut.

Ketika ditanya apa yang kesibukannya akhir-akhir ini, Kai menjawab bahwa konser keenam untuk tur "EXO Planet # 5 - EXplOration" telah berakhir. Kai juga berbicara tentang kesalahan yang dibuatnya selama konser yang hanya ia tahu. Kesalahan yang dimaksud adalah merobek celananya selama konser.

Kai kemudian ditanya apakah ada sesuatu yang terjadi padanya belakangan ini sebagai Kim Jongin (nama aslinya), Kai. Ia menunjukkan tato palsu yang dibuatnya berdasarkan pada gambar ayahnya. Ketika ditanya apakah ia pernah membuat tato asli atau tidak, Kai berkata, "Tidak, tidak pernah."

Kai juga mengungkapkan bahwa ia lebih suka menghabiskan waktu sendirian. Meski toleransi alkoholnya membaik, ia tidak sering minum dan menjelaskan alasannya. "Aku ingin minum lebih banyak belakangan ini. Tapi aku tidak dapat menemukan waktu untuk melakukannya saat syuting," ungkapnya.


Kai terus berbagi lebih banyak detail tentang dirinya termasuk wallpaper yang ia gunakan. Bintang drama "Andante" itu membeberkan bahwa wallpaper-nya adalah gambar standar dari ponsel.

Ketika disuruh memilih antara pesepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Kai menjawab, "Messi!!!! Jangan pernah menanyaiku (tentang itu). Jawabanku selalu Messi sejak debut. Sejak awal tentu saja Messi!"

"Wawancara ini sangat menyenangkan. Aku bersenang-senang selama pemotretan, dan aku pikir ini akan menjadi kenangan yang indah bagiku. Aku juga berharap ini menjadi kenangan yang baik bagi mereka yang menonton sekarang. Kuharap kalian bersenang-senang sambil menonton ini, dan juga tolong tunjukkan banyak cinta untuk EXO," tutup Kai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru