Kena Pasal Perzinahan Usai Digerebek, Xena Xenita: Saya Bukan Pelakor
Instagram
Selebriti

Xena Xenita merasa telah dirugikan. Gara-gara dirisak netizen, pedangdut asal Yogyakarta ini bahkan sampai harus bertemu psikolog demi memulihkan mental.

WowKeren - Nama pedangdut Xena Xenita mendadak jadi perbincangan. Bukan karena kualitas suara, melainkan skandal bersama seorang pria beristri bernama Nico Hadi.

Xena sempat digerebek di sebuah kamar hotel di kawasan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. Kejadian mesum itu diketahui terjadi pada Januari 2019. Akibat perbuatannya, Xena divonis 3 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Sukoharjo.


Tidak ingin isu berkembang, Xena memberikan klarifikasi. Ia membantah jika dirinya menjadi perebut laki orang atau pelakor.

"Orang-orang bilang saya ini pelakor, coba pikir lagi, jangan lihat hanya dari satu sisi saja. Selama ini kan saya diam, tapi sudahlah, ini kan aib tapi kok terlalu di-up," ujar Xena saat jumpa pers di Kantor LKBH Pandawa, Kecamatan Pakualaman, Kota Yogyakarta, Jumat (20/9). "Yang jelas saya bukan pelakor dan saya minta maaf atas kesalahan dan kegaduhan ini."

Xena menjelaskan bahwa status Nico sudah pisah ranjang dengan istrinya, F. Niko mengaku bahwa kasus yang menimpanya adalah upaya balas dendam sang mantan istri. Padahal F diakui Nico juga telah berselingkuh.

Pedangdut asal Yogyakarta ini pun merasa telah dirugikan. Ia juga mempersilahkan jika F rujuk dengan Nico.

"Kalau mereka mau pisah ya sudah pisah saja, tapi kenapa disangkutkan ke saya, saya nggak ngerti pokok permasalahannya," lanjut Xena. "Saya enggak ngerti apa yang terjadi, tapi bagi saya pribadi itu kan enggak adil, maksudnya saya enggak kenal dan enggak ngerti juga."

"Semisal saya pernah menawarkan seperti kalau memang mau bertahan ya monggo, saya yang mundur," terang Xena. "Tapi segala jenis cara untuk berdamai ditutup rapat-rapat gitu, jadi saya harus berkutik seperti apa padahal saya benar-benar tidak tahu."

Kuasa hukum Xena, Thomas Nur Ana Edi Dharma, pun membantah tudingan sang klien sebagai pelakor. Rumah tangga F sudah rusak duluan.

"Klien kami ini sedang pentas di Solo dia capek, akhirnya dia memutuskan untuk istirahat di Hotel lalu terjadi penggerebekan," terang Thomas. "Jadi kalau klien kami ini merusak rumah tangga orang nggak tepat karena sudah rusak duluan."

Gara-gara dirisak netizen, Xena mengaku sampai harus mendatangi psikolog. Kendati demikian, hingga kini Xena masih belum memutuskan untuk mengajukan banding.

You can share this post!

Related Posts
Loading...