Rating Episode Perdana 'Vagabond' Tembus 10 Persen Meski Jeda Iklan Diprotes
SBS
TV

Catatan rating episode perdana tersebut membuat 'Vagabond' sukses menjadi drama dengan rating tertinggi pada slot tayang Jumat malam dari semua channel TV.

WowKeren - "Vagabond" menayangkan episode perdana pada Jumat (20/9). Begitu tayang, drama blockbuster SBS ini pun langsung menuai respon positif dari netizen Korea Selatan.

Namun, banyak juga yang memberikan protes soal jeda iklan yang dianggap terlalu mengganggu. Tim produksi "Vagabond" rupanya membagi penayangan menjadi 3 bagian yang berarti ada 2 jeda iklan.

Meski begitu, "Vagabond" rupanya tetap banjir penonton terbukti dengan raihan ratingnya yang sukses menembus 2 digit. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi ini mencatat rating sebesar 6,3 persen, 8 persen dan 10,2 persen.

Catatan rating itu membuat "Vagabond" sukses menjadi drama dengan rating tertinggi pada slot tayang Jumat malam dari semua channel TV. Hebatnya lagi, rating 10,2 persen drama yang dibintangi Suzy ini menyamai angka yang didapat oleh episode terakhir "Doctor John", drama pendahulunya yang tayang di slot sama.


Jika terus seperti ini, bukan mustahil jika target rating para pemain "Vagabond" akan segera terpenuhi. Ya, saat menggelar jumpa pers beberapa hari lalu, Shin Sung Rok blak-blakan mengaku para pemain sepakat menginginkan target rating 30 persen.

"Vagabond" sendiri menceritakan perjuangan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dalam mengungkap dalang di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Nantinya ia akan dibantu oleh Go Hae Ri (Suzy), seorang agen hitam NIS.

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (21/9) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama action mata-mata ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel