9 Tahun Nikah, Istri Wendi Cagur Diam-Diam Minta Cerai dan Ngabur ke Makassar
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur dan Revti Ayu Natasya selama ini jauh dari gosip miring pernikahan. Namun siapa yang mengira kalau Wendi dan Ayu memendam masalah besar terkait rumah tangga mereka.

WowKeren - Wendi Cagur sudah 9 tahun menikah dengan Revti Ayu Natasya. Keduanya selalu terlihat bahagia dan kompak bersama anak-anak.

Namun meski terkesan adem ayem, pernikahan Wendi dan Revti alias Ayu bukan tanpa masalah. Diam-diam, Ayu pernah ingin cerai dari Wendi dan sempat kabur ke Makassar.


Namun bukan baru-baru ini, permasalahan Wendi dan Ayu itu terjadi saat pernikahan menginjak tahun kelima. Wendi sempat emosi karena Ayu meminta cerai hingga mengiyakan dan memberi talak. Ia sempat pula curhat pada mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori terkait masalahnya itu.

"Gue sempat keucap kata 'Ya sudah' saat dia minta pisah, sempat ngancem. Gue ingat tuh yang pas kami pisah tuh curhatnya ke Uje," kata Wendi saat bareng Ayu di vlog Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. "Aku pernah ke Makassar dua apa berapa bulan gitu. Karena, ngerasa udah deh, udah gak bisa," kata Ayu.

Wendi lantas dinasihati oleh Uje. Menurut Uje, apa yang dilakukan Wendi itu tidak sah karena dilandasi emosi semata.

"Menurut Uje, hal itu tidak sah, karena diucapkan dalam keadaan emosi. Menjatuhkan talak dianggap sah, jika seseorang mengatakannya dalam keadaan sadar," kata Wendy. "Kami ngobrol, dan berdiskusi apa yang akan kami jalani ke depan. Gue gak mau neko-neko, gue cuma pengen hidup bareng aja."

"Bahkan gue sempat ngechat Ayu ngajak ke psikiater," terang Wendi. "Setelah kami ngobrol dari hati ke hati, akhirnya pelan-pelan Ayu berubah. Dan, aku bersyukur Ayu sudah enggak pernah mengungkapkan kata-kata itu lagi."

Presenter acara "Brownis" itu akhirnya bisa meluluhkan hati Ayu. Kini Ayu justru kagum dengan kepribadian Wendi yang makin dewasa.

"Dia tuh kalau di rumah benar-benar bapak banget, ngurusi anak," terang Ayu. "Bangun pagi, antar anak ke sekolah, dulu nggak. Tapi dari dulu sampai sekarang, yang nggak pernah hilang itu cinta keluarga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts