Akting Suzy di Episode Perdana 'Vagabond' Tuai Pro Kontra
SBS
TV

Episode perdana 'Vagabond' meraih komentar positif dari netizen. Drama SBS ini bahkan langsung memimpin slot tayang dengan raihan rating di atas 10 persen.

WowKeren - "Vagabond" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Jumat (20/9). Begitu tayang, drama blockbuster SBS ini pun langsung menuai respon positif dari netizen Korea Selatan.

Namun, respon pro kontra justru didapatkan oleh Suzy yang menjadi pemeran utama wanita "Vagabond". Banyak yang mencibir idol kelahiran tahun 1994 itu berakting buruk namun tak sedikit pula yang memberikan pujian.


"Aktingnya, serius. Ugh, apa dia tidak punya rasa malu? Dia sungguh berpikir layak menyebut dirinya aktris? Mengapa di dunia ini produser terus mengabaikan aktor berbakat dan memilih mengcasting idol? Apa alasannya? Apa mereka berpikir masyarakat sebodoh itu?"

"Tidak peduli seberapa populernya Suzy, publik tidak akan menontonnya jika aktingnya buruk. Bahkan fansnya juga tidak akan menonton. Sangat menyedihkan bahwa produser tidak fokus mengcasting aktor bagus dan malah khawatir meningkatkan sensasi menggunakan popularitas, ugh. Cobalah membalas poinku kalau kalian tidak setuju. Komentar kebencian? Bagian mana dari komentarku yang kebencian? Beritahu aku."

Akting Suzy di Episode Perdana \'Vagabond\' Tuai Pro Kontra

Source: Pann

"Kapan aktingnya (Suzy) bisa berkembang? Aku harus mengubah channel karena aktingnya membuatku menghela nafas."

"Akting Suzy bagus, Lee Seung Gi juga bagus, adegan aksinya luar biasa, kualitasnya bagus, sialan menyenangkan."

"Satu jam terasa seperti 10 menit dengan bagaimana intensnya kalian ke dalamnya. Adegan aksi Lee Seung Gi sangat bagus dan akting Suzy juga alami. Luar biasa!"

Sementara itu, Nielsen Korea mencatat episode perdana "Vagabond" meraih mencatat rating sebesar 6,3 persen, 8 persen dan 10,2 persen. Drama yang juga dibintangi Shin Sung Rok akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (21/9) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...