Jennifer Lopez Bikin Para Selebriti Hollywood Kagum Usai Tampil Seksi Pakai Gaun Daur Ulang Ini
Getty Images/Alexander Tamargo
Selebriti

Tampil di runway Versace Milan Fashion Week, pelantun 'Dinero' ini mengenakan versi baru dari gaun hijau ikonik yang pernah dipakainya dalam acara Grammy Awards hampir 20 tahun silam.

WowKeren - Jennifer Lopez memang bisa dibilang sebagai salah satu selebriti yang tak lepas dari imej seksi. Meski sudah menginjak kepala lima, namun bintang "Hustlers" ini seakan sama sekali tak kehilangan pesonanya.

Terbukti, musisi sekaligus aktris yang kerap disapa J-Lo ini lagi-lagi membuat semua orang berdecak kagum usai memamerkan figur seksinya di event Milan Fashion Week. Saat tampil pada Jumat (20/9), Jennifer Lopez terlihat super stunning kala melenggang di runway Versace.


Pelantun "El Anillo" tersebut mengenakan versi baru dari gaun hijau ikonik yang pernah dipakainya dalam acara Grammy Awards hampir 20 tahun silam. Diketahui, gaun hijau ini sempat menggemparkan publik pada tahun 2000 lalu lantaran didesain dengan potongan dada yang sangat rendah, lengkap dengan belahan tinggi yang begitu terbuka.

Kini gaun legendaris tersebut dirombak dengan bentuk yang lebih modern. Lengan panjang gaun tersebut kini telah dipotong, pun dengan bagian punggung hingga pinggang yang dibiarkan terbuka.

Photo-INFO

Getty Images

Tak ayal, tampilan J-Lo ini pun langsung menuai decak kagum dari sederet selebriti lainnya. Mulai dari Paris Hilton, Reese Witherspoon, Jenna Dewan, Khloe Kardashian, Naomi Campbell, Mary J. Blige, Lenny Kravitz, Karlie Kloss, Stacy Ferguson, Ashley Graham, hingga Tracee Ellis Ross.

Sebelumnya, Jennifer Lopez sendiri mengatakan bahwa gaun tersebut benar-benar berarti untuknya. Pelantun "Dinero" ini juga mengklaim bahwa gaun hijau itu membuatnya merasakan momen mode terbesar sepanjang hidupnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya usai ia menggunakan gaun tersebut di ajang Grammy Awards 2000, ada banyak orang yang berbondong-bondong mencari gaun itu di internet. Bahan gaun itu juga menginspirasi penciptaan Google Image.

Di sisi lain, Jennifer Lopez sendiri melenggang bersama sejumlah model papan atas lainnya di runway Versace kali ini. Mulai dari Gigi Hadid, Bella Hadid, hingga Kendall Jenner.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts