X1 Rayakan Ulang Tahun Son Dongpyo, Tingkah Laku Kim Wooseok Jadi Sorotan
Selebriti

Video yang diunggah pada Jumat (20/9) lantas dibanjiri komentar oleh para One It (sebutan penggemar X1). Mereka justru salah fokus pada Kim Wooseok yang memang tampak sangat ceria.

WowKeren - Salah satu personel X1 Son Dongpyo baru saja berulang tahun pada 9 September lalu ke 17 tahun. Grup jebolan ajang survival ''Produce X 101'' Mnet ini, dengan kompak memberi kejutan pada anggotanya tersebut.

Mereka tampak semangat, kue tart dan balon pun telah disiapkan di ruangan tersebut. Dongpyo pun berhasil dikejutkan, para hyung tampak menyambutnya dengan gemas.

Video yang diunggah pada Jumat (20/9) lantas dibanjiri komentar oleh para One It (sebutan penggemar X1). Mereka justru salah fokus pada Kim Wooseok yang memang tampak sangat ceria. Bahkan mereka menyebut, pada video itu tampak seperti Wooseok yang sedang merayakan pesta ulang tahun.


''Lihat pada Dohyon yang terus melihat ke arah kue (emoji) (emoji) (emoji). Ngomong-ngomong Yohan seperti baru bangun tidur tapi dia masih sangat tampan,'' komentar akun @iam veb**. ''Selamat ulang tahun Dongpyo! Wooseok tampak sangat mencintai Dongpyo! Wooseok kamu tampan dan lucu,'' ungkap akun @Caroline ****. ''Wooseok lucu sekali saat menari selamat ulang tahun,'' ujar akun @alysaa *****. ''Apa hanya aku yang berpikir ini seperti ulang tahun Wooseok bukan Dongpyo? hahahaaha,'' tulis akun @jiminie ****.

''Wooseok seperti anak umur 6 tahun di tubuh laki-laki 22 tahun, lucu sekali,'' ujar akun @Xylee *******. ''Wooseok memperlakukan Dongpyo seperti anaknya sendiri,'' komentar akun @Chimmy ****. ''Wooseok seperti ibunya Dpngpyo hahaaha Wooseok kenapa kamu sangat tampan? Ngomong-ngomong selamat ulang tahun ya, semoga bahagia terus,'' ujar akun @P**. ''Wooseok memeluk Dongpyo membuat hatiku hangat,'' komentar akun @zacia ****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel