Jessi Makin Diolok dan Dihujat Usai tak Terima Dibilang Cuma Pakai Celana Dalam di Bandara
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Saat foto-fotonya di bandara dipublikasikan, Jessi menjadi sasaran cibiran netter. Usai memberikan klarifikasi, penyanyi yang satu agensi dengan HyunA itu kembali menuai komentar tak sedap.

WowKeren - Pada Jumat (20/9), Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi berangkat ke Thailand untuk menghadiri sebuah acara. Kedatangannya di Bandara Internasional Incheon menciptakan kehebohan gara-gara pakaian yang dikenakannya.

Saat itu, Jessi hanya mengenakan kaus putih koleksi brand Balenciaga tanpa bawahan apapun. Alhasil saat penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengangkat tangannya untuk melambai ke arah kamera, kausnya ikut terangkat hingga celana dalamnya terlihat.

Di hari yang sama, Jessi memberikan klarifikasi kalau dirinya tetap mengenakan bawahan yang disebut short legging, bukan hanya kaus dan celana dalam. Namun saat berita ini ditulis, postingan tersebut telah dihapus olehnya.

Saat foto-fotonya di Bandara Incheon dipublikasikan media, Jessi menjadi sasaran cibiran netter. Usai memberikan klarifikasi, penyanyi yang satu agensi dengan HyunA itu kembali menuai komentar tak sedap.

Jessi Makin Diolok dan Dihujat Usai tak Terima Dibilang Cuma Pakai Celana Dalam di Bandara

Instagram

"Tidak masalah apakah kau memakai celana atau tidak, penting bahwa celana yang kau pilih terlihat seperti itu... Bagaimana bisa kau sebut itu celana kalau separuh pantatmu terlihat?"


"Itu namanya bukan short legging, orang menyebutnya pakaian dalam, Jessi-ya... Kau tidak bisa memutuskan apa yang disebut pakaian dalam dan apa yang tidak."

"Dia dihujat karena dia melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan masyarakat negara kita. Tidak ada yang peduli kalau dia memakainya di rumahnya sendiri, bahkan jika itu tidak terlihat seperti celana. Karena dia keluar di depan umum berpakaian seperti itu sehingga orang merasa tersinggung dan menganggapnya bermasalah."

"Kami mengerti, pastikan pantatmu tertutup. Kenapa kami harus melihat pantatmu di bandara? Ada orang tua juga di sana."

"Sepertinya mereka agensi yang memamerkan pantat. Hyuna, lalu Jessi, dan PSY berikutnya."

"Ahjumma, bisakah kau kembali saja ke negaramu? Kenapa kau ribut-ribut mencoba menghasilkan uang di negara lain seperti ini?"

"Imejnya sangat buruk sampai-sampai dia telanjang bulat pun aku masih akan menganggpnya kotor."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait