K.Will Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kata Agensi
News1
Selebriti

K.Will dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Sebagai respon, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi sehubungan dengan kecelakaan mobil yang melibatkan penyanyi tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru mengenai K.Will hari ini, Sabtu (21/9), membuat para penggemar khawatir. Penyanyi kelahiran 1981 itu dilaporkan mengalami kecelakaan mobil.

Sebagai respon, Starship Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi sehubungan dengan kecelakaan mobil yang melibatkan K.Will. Agensi meyakinkan para penggemar bahwa kecelakaan berdampak kecil. Berikut ini pernyataan yang dirilis agensi melalui fan cafe resmi:

"Halo, ini adalah Starship Entertainment. Hari ini, dalam perjalanannya ke sebuah acara di Universitas Yeungnam, mobil K.Will tergelincir dalam hujan dan mengalami kecelakaan. Orang-orang di dalam mobil, termasuk K.Will dan anggota stafnya, tidak mengalami cedera besar. Namun, untuk memastikan, mereka dibawa ke rumah sakit tempat mereka menerima pemeriksaan medis terperinci."


"Acara yang dijadwalkan dibatalkan sebagai hasilnya dan kami meminta maaf kepada orang-orang yang menunggu untuk melihat K.Will. Selain itu, kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak tentang kecelakaan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami di masa depan. Terima kasih."

K.Will mulai dikenal dengan single pertamanya yang bertajuk "Dream" yang merupakan bagian dari soundtrack untuk drama "A Love to Kill" pada 2005. Ia merilis album pertamanya pada 2007 dan memiliki daftar panjang lagu untuk soundtrack drama serta merupakan kolaborator populer.

K.Will bergabung dengan program musik "Immortal Songs 2" pada 2011 dan menang tiga kali sebelum meninggalkan acara pada 2012. K.Will menggunakan nama aslinya sebagai DJ di program radio "107,7 SBS Power FM".

Sementara itu, K.Will terakhir kali merilis album keempat bertajuk "Mood Indigo". Album ini dirilis pada 6 November lagu-lagu yang diproduseri olehnya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru