Barbie Kumalasari Baper Kena Nyinyir, Danang D'Academy: Ngapain Bikin Sensasi?
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari sebelumnya mendadak baper dan menuding Danang D'Academy bersikap munafik dan tidak bisa dipercaya. Ia bahkan sempat berniat melayangkan somasi.

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari semakin disorot. Tidak hanya soal kemampuan bahasa Inggrisnya, belum lama ini istri siri Galih Ginanjar itu berseteru dengan Billy Syahputra dan Danang Pradana Dieva.

Pertengkaran itu bermula saat Barbie bertemu Billy dan Danang di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada 20 September 2019 lalu. Barbie menyebut Danang sebagai pria bermuka dua. Gara-garanya, Danang dinilai seringkali nyinyir di belakang Barbie.


Merasa tidak terima, Danang membela diri. Barbie pun mendadak baper dan menuding Danang bersikap munafik dan tidak bisa dipercaya. Gara-gara perseteruan itu, Barbie mengancam akan memberikan somasi untuk Billy dan Danang.

Di sisi lain, Danang belum lama ini menyebut Barbie terlalu berlebihan. Pedangdut jebolan D'Academy Indosiar ia mengaku hanya sekedar menjalankan pekerjaan dan berkata sesuai berita yag beredar.

"Cuma bagi aku menjalankan tugas sebagai host sudah based on rule," terang Danang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Artinya aku membacakan berita-berita tentang dia (Barbie) itu juga berdasarkan artikel yang sudah ada di media online bahkan di akun-akun gosip."

Menurut Danang, Barbie seharusnya sudah siap tahan banting untuk mendapat kritik. Jika tidak menerima kritik, sebaiknya Barbie berhenti membuat sensasi.

"Ternyata dia bilang katanya, 'ngapain lu nyinyir di depan gue?'," tambah Danang menirukan ucapan Barbie. "Lah, kalau dia memang enggak kepengin di nyinyirin, ngapain dia bikin sensasi?"

Sementara itu, Barbie membantah jika dirinya hanya mencari sensasi. Ia mengaku sudah dikenal publik sejak tahun 2000. Meski kariernya sempat meredup lantaran ia tinggal di Amerika Serikat cukup lama, Barbie kini semakin pintar mengambil peluang.

"Kalau aji mumpung kan baru sebentar langsung ngetop, kalau gue kan sudah lama, ngetop dari tahun 2000," terang Barbie belum lama ini. "Kalau aji mumpung itu adalah sebuah kecerdasan. Karena apa? Itu adalah orang yang pintar mengambil kesempatan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...