Akting Suzy dan Lee Seung Gi Dihujat sekaligus Dipuji di Episode Terbaru 'Vagabond'
TV

Episode terbaru 'Vagabond' berhasil mencatat rating yang cukup tinggi hingga mencapai 10,3 persen. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini sendiri dijadwalkan akan tayang sampai 9 November mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (21/9), SBS menayangkan episode terbaru "Vagabond". Rating untuk episode terbaru drama Suzy dan Lee Seung Gi ini adalah 5,8 persen, 8,1 persen dan 10,3 persen.

Di episode terbarunya ini, "Vagabond" menampilkan berbagai kisah yang menarik. Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) berusaha keras untuk mengungkap fakta terorisme di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya.

Go Hae Ri (Suzy) yang awalnya sama sekali tidak percaya dengan omongan Cha Dal Geun, akhirnya merasa yakin kalau jatuhnya pesawat tersebut memang dikarenakan ulah teroris. Keyakinan ini ia dapatkan setelah menemukan rekaman percakapan antara co-pilot dengan seorang teroris di pesawat tersebut.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Menariknya, tidak sedikit penggemar yang menyoroti kemampuan berakting Suzy dan Lee Seung Gi. Beberapa netter menganggap akting mereka sangat hebat, namun di sisi lain juga ada yang memberikan kritikan untuk akting mereka.

"Suzy awalnya adalah seorang idol. Dia kemudian terjun ke (dunia akting) sebagai pemeran utama wanita dengan wajahnya yang cantik. Begitulah caranya memulai karir aktingnya. Dia telah berakting selama lebih dari 5 tahun, membintangi setidaknya 10 drama atau film, menerima 2 penghargaan Excellent Awards. Tapi jika dia masih berakting seperti saat membintangi 'Dream High' yang kontroversial, itu akan jadi masalah besar... Dia cantik, tapi dia juga buruk dalam hal akting..."

"Wow... Aku baru mulai menonton hari ini. Lee Seung Gi, Suzy, keterampilan akting mereka seperti di tingkat siswa dalam festival seni sekolah. Aku tidak bisa menyaksikannya."


Akting Suzy dan Lee Seung Gi Dihujat sekaligus Dipuji di Episode Terbaru \'Vagabond\'

SBS

"Para komentator, apakah mereka sudah menonton drama sebelum berkomentar? Setiap orang pandai berakting. Satu-satunya kelemahan dari drama ini adalah iklan. Pecahlah jadi dua kali saja..."

"Apakah aku satu-satunya yang menikmati drama ini? Kenapa ada komentar seperti itu?"

"Episode hari ini juga menyenangkan. Adegan aksi Lee Seung Gi, cerita, keterampilan akting, semuanya membuat kesan yang luar biasa."

"Tapi kenapa mereka memiliki begitu banyak antis? Akting Suzy bagus, dan untuk Lee Seung Gi, tidak perlu dikatakan lagi. Dia hebat."

"Aku pikir orang-orang yang menulis komentar buruk ketika drama masih ditayangkan tidak menontonnya. Pemirsa bahkan tidak membaca komentar karena mereka benar-benar fokus. Episode hari ini sangat menyenangkan."

Sementara itu, "Vagabond" direncanakan akan tayang sampai 9 November mendatang. Drama ini sendiri tayang setiap pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru