Dandanan Menor Luna f(x) Bikin Syok Berat
Selebriti

Baru-baru ini Luna tampil di sebuah konser musik setelah hengkang dari SM Entertainment. Namun dandanan yang merupakan hasil riasannya sendiri sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Luna f(x) baru-baru ini tampil di sebuah konser musik. Namun penampilannya sukses mengejutkan netizen. Bagaimana tidak, ia muncul dengan riasan sangat tebal.

Sebelumnya, Luna membagikan postingan berupa video selfie melalui Instagram pribadinya. Dalam video, penyanyi kelahiran 1993 itu memamerkan hasil riasannya sendiri.

Postingan Pann menyoroti penampilan Luna dengan hasil riasannya sendiri selama mengisi konser musik. Banyak netizen yang mengaku syok melihat betapa tebal riasan wajahnya. Ditambah lagi wajah dan lehernya terlihat belang.

Dandanan Menor Luna f(x) Bikin Syok Berat

Source: Pannchoa


"Aku sangat terkejut ketika melihat Instagram-nya. Dia sangat terobsesi dengan Instagram. Dia menggunakan Armani sebagai cushion, tapi ternyata itu palsu. Komentar-komentar tersebut benar-benar menghancurkannya. Bagaimana dia berubah seperti itu," komentar netizen.

"Gila! Seharusnya dia meminta penata rias untuk melakukannya. Lihat hasilnya," tambah netizen lain. "Alisnya membuatku tidak bisa berkata apa-apa," kata netizen. "Jadi, untungnya dia berada di bawah manajemen SM, begitu dia keluar, dia berubah seperti itu," sahut yang lain. "Luna memiliki kepribadian yang baik dan bernyanyi dengan baik jadi aku menyukainya. Tapi saat ini dia terlihat sangat aneh. Dia sepertinya terlalu terobsesi dengan Instagram akhir-akhir ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Luna memutuskan keluar dari SM Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi menjelaskan bahwa kontrak Luna dan Amber telah berakhir, sedangkan masih ada waktu tersisa dari kontrak Krystal. Dengan Victoria, SM masih mendiskusikan kemungkinan bagi kedua belah pihak untuk kembali bekerja sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru