tvN Bakal Garap 'Arthdal Chronicles' Season 2 dengan Syarat Ini
tvN
TV

Pada Senin (23/9), tvN akhirnya buka suara soal tanggapan mereka terkait banyaknya permintaan pengonton untuk produksi season kedua 'Arthdal Chronicles'. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - tvN akhirnya menayangkan episode pamungkas "Arthdal Chronicles' pada Minggu (22/9). Episode terakhir drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini berhasil mencetak rating yang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 7,4 persen. Tidak sedikit pula penonton yang memberikan pujian untuk drama ini dan berharap diproduksi musim keduanya.

Menanggapi permintaan penggemar, pada Senin (23/9), tvN buka suara soal musim kedua "Arthdal Chronicles". Dalam pernyataannya, seorang sumber dari drama ini mengisyaratkan kemungkinan diproduksinya musim kedua dari drama ini.

Hal ini disebabkan karena "Arthdal Chronicles" memang direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Namun, untuk memproduksi musim berikutnya, staf produksi juga mengharapkan adanya dukungan dari penonton.

"Sejak awal, 'Arthdal Chronicles' direncanakan sebagai sebuah drama dengan banyak musim. Staf pasti ingin bergerak maju dengan musim kedua. Cuplikan akhir di episode 18 mencerminkan keinginan itu," terang staf "Arthdal Chronicles".


"Namun, musim kedua tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada dukungan juga dari pemirsa. Kami akan mempertimbangkan berbagai faktor dan segera membuat keputusan akhir. Kami akan melakukan yang terbaik, sehingga kami bisa terus maju dengan musim kedua," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Arthdal Chronicles" memang tampaknya belum menunjukkan kisah akhir. Pasalnya, Tan Ya dan Eunseom belum sempat dipertemukan, meski keduanya sudah berhasil merdeka dari perbudakan.

"Arthdal Chronicles" sendiri rencananya akan digantikan dengan "Melting Me Softly". Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini rencananya akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait