Aktor Ganteng Jepang Ini Buat Pengakuan Mengejutkan Ingin Cium V BTS
Selebriti

Ryoma Takeuchi, pemeran utama serial 'Kamen Rider Drive' mengaku fanboy dan sukses menggegerkan para penggemar karena terang-terangan ingin mencium V BTS.

WowKeren - Ryoma Takeuchi, aktor Jepang yang kini sedang naik daun, menyebutkan V BTS (Bangtan Boys) selama siaran langsung Instagram-nya baru-baru ini. Ia mengaku fanboy dan sukses menggegerkan para penggemar karena terang-terangan ingin mencium V.

Selama siaran, Ryoma menyanyikan bagian dari lagu "Lights" milik BTS. Ia kemudian membahas BTS lebih detail dengan stafnya. "Apa nama lagu ini? Aku lupa," ujarnya.

Ryoma secara khusus menyebutkan V dengan memanggilnya "anak laki-laki dengan rambut biru". Ketika staf memberitahunya bahwa nama panggilan V adalah "Taetae", Ryoma segera mulai memuji visualnya yang luar biasa.

"Taetae? Bukankah dia benar-benar tampan? Bukankah dia yang terbaik? Dia benar-benar sesuatu," kata Ryoma memuji pemilik nama Kim Taehyung itu.

Source: Koreaboo


Ryoma tampaknya benar-benar terpesona hingga membuatnya ingin mencium V. Ketika staf menjadi bingung, Ryoma menambahkan itu berarti ia benar-benar berpikir betapa tampannya V.

"Kupikir, jika dengan Taetae, aku mungkin bisa menciumnya. Maksudku, betapa tampannya dia bagiku," jelasnya.

Pengakuan publik Ryoma tentang cintanya yang baru ditemukan untuk V mungkin dianggap cukup mengejutkan dan berani. ARMY (fandom BTS) tidak terkejut tapi justru memberikan reaksi kocak. Mereka menyuruh Ryoma mengantre jika ingin mencium V.

"Maaf kau tetap harus mengantre," komentar penggemar. "Maaf Ryoma, tapi bukan hanya kau saja yang ingin mencium Taetae. Dia adalah satu untuk semua," tambah penggemar lain. "Wow apakah dia benar-benar mengatakan ingin mencium Tae? Mohon antre ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ryoma Takeuchi adalah aktor dan model Jepang yang berafiliasi dengan Horipro. Ia adalah seorang mahasiswa Ilmu Lingkungan Global Universitas Rissho. Ia terkenal karena perannya sebagai Shinnosuke Tomari, karakter utama dari "Kamen Rider Drive".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait