Seungkwan Seventeen Beberkan Tips Sukses Turunkan Berat Badan
Selebriti

Melalui wawancara bersama Dingo yang diunggah pada Sabtu (21/9), Seungkwan memberikan tips cepat menurunkan berat badan. Dengan santai ia mengungkapkan makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikomsumsi saat diet.

WowKeren - Seungkwan Seventeen (II) memang dikenal sebagai member yang dulunya memiliki badan berisi. Sejak tahun 2016 hingga sekarang, perbedaan badan Seungkwan bahkan jelas terlihat. Pipinya yang dulu tembam, bahkan perlahan mulai hilang.

Melalui wawancara bersama Dingo yang diunggah pada Sabtu (21/9), Seungkwan memberikan tips cepat menurunkan berat badan. Dengan santai ia mengungkapkan makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikomsumsi saat diet.

Dengan sangat yakin Seungkwan pun membeberkan hal tersebut, ia tak ingin penggemarnya melakukan cara diet yang salah sehingga dapat menimbulkan efek buruk. Ia mengungkapkan cara jitunya yang tak lain adalah dengan menjadi cerdas.

''Jadilah cerdas dengan rencana penurunan berat badanmu,'' ungkap cowok yang kerap dipanggil Boo ini. ''Jangan kelaparan. Jangan makan makanan tidak sehat seperti ayam goreng, pizza, roti, permen.''


Sayangnya, setelah itu hal lucu justru terjadi. Usai memberikan pantangan saat diet, Seungkwan justru terciduk mendekati meja camilan. Tanpa ragu ia mengambil coklat dan segera membukanya. Tepat setelah ia akan memakannya, ia pun sadar akan kamera di depannya.

Wajah Seungkwan pun langsung memerah menahan malu,. Ia pun menjelaskan hal tersebut tak setiap hari terjadi, ia mengaku hanya memakan camilan saat ingin saja.

''Oke, kamu tidak boleh makan ini,'' ungkapnya. ''Tapi kadang-kadang lebih baik manjakan diri Anda dengan camilan dan kemudian berolahraga keras!''

Carat (penggemar seventeen) pun tak dapat menahan rasa gemas mereka. Menurut mereka hal itu wajar melihat Seungkwan yang selama ini sudah sangat bekerja keras hingga mencapai berat badannya sekarang. Bahkan Seungkwan pun terlihat semakin tampan saat ini.

Sementara itu, comeback Seventeen kali ini menuai kesuksesan besar. Hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan album hari pertama mereka. Tak lama sejak full album ketiga Seventeen tersebut rilis, dilaporkan bahwa "An Ode" langsung mengambil tempat teratas di tangga musik utama dengan penjualan yang kuat.

Ini peringkat pertama ini tidak hanya didapatkan di dalam negeri tetapi juga di 24 negara chart album K-Pop iTunes. Selain itu, baru-baru ini dilaporkan jika "An Ode" berhasil terjual lebih dari 160.000 unit pada hari pertama penjualannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts