Akting Sadis Lee Dong Wook di 'Strangers from Hell' Dipuji Keren hingga Layak Dapat Penghargaan
TV

'Strangers from Hell' kini menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Siwan ini rencananya akan tamat pada 6 Oktober mendatang.

WowKeren - Pada Senin (23/9), OCN merilis cuplikan dari episode kelima "Strangers from Hell" yang tayang pada Sabtu (21/9). Video ini menampilkan salah satu adegan psikopat Seo Moon Jo (Lee Dong-Wook) bersama dengan para penghuni kos Eden lainnya.

Dalam video itu, Seo Moon Jo dan penghuni kos lainnya berusaha keras untuk menyiksa teman Bibi Eom (Lee Jung Eun). Selain menyiksa, mereka juga mengintimidasinya dengan sangat hebat hingga membuatnya ketakutan.

Seo Moon Jo yang merupakan "pimpinan" pembunuh gila di kos Eden, seperti biasa menunjukkan senyum yang sangat mengintimidasi dan sadis. Setelah memberi izin pada yang lain untuk menyiksa wanita tersebut, Seo Moon Jo meninggalkan ruangan itu dengan tawa lebar dan penuh kebanggaan.


Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan akting Lee Dong Wook hingga benar-benar terlihat seperti psikopat. Di sisi lain juga ada netter yang mengatakan jika dia ketagihan menonton drama sadis ini.

"Sadis bgttt tapi q ketagihan nnton...." tulis seorang netter. "Caranya tertawa sangat menyeramkan," imbuh netter yang lain. "Gila, jadi bos psikopat gitu beneran keren akting Lee Dong Wook," kata netter yang lain. "Aktingnya Lee Dong Wook keren banget sumpaah, bikin merinding, serem tapi nagih haha," sahut netter yang lain. "@leedongwook_official layak mendapatkan penghargaan untuk aktingnya yang luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Strangers from Hell" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini rencananya akan tayang sampai 6 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru