Sungmin Super Junior Tuai Komentar tak Sedap Usai Posting Foto Imut Ini
Instagram/_liustudio_
Selebriti

Sabtu (21/9), Sungmin mengunggah postingan baru di akun Instagram @_liustudio_ miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi yang memulai karirnya pada 2005 itu membagikan foto selfie.

WowKeren - Meski sudah tak terlalu aktif lagi di dunia hiburan, Sungmin Super Junior tetap rajin memberikan update untuk para penggemar. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut kerap memposting foto selfie serta berbagai hal tentang kehidupan sehari-harinya.

Sabtu (21/9) lalu, Sungmin mengunggah postingan baru di akun Instagram @_liustudio_ miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi yang memulai karirnya pada 2005 itu membagikan foto selfie.

Foto unggahan Sungmin menampilkan dirinya yang terlihat ganteng sekaligus imut berbalut atasan lengan panjang dan topi. Pemilik nama lengkap Lee Sungmin tersebut juga tampak awet muda dengan pose V sambil tersenyum ke arah kamera.

Postingan Instagram Sungmin ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar tak sedap. Berikut ini komentar-komentar para netter:

"Saat idol menua, sepertinya mereka berhenti di usia awal 20-an. Ada apa dengan topi itu? Ekspresi wajah itu?"


"Sungmin dan Choi Siwon perlu dikeluarkan dari grup seperti Kangin."

"Bukankah dia sedang vakum?"

"Dia seperti Kang Sung Hoon.... Nggak bertingkah sesuai umurnya."

"Apakah SuJu cukup penting sampai membernya harus keluar atau tidak?"

"Ugh, norak."

"Eh? Dia belum keluar dari grup?"

"Dia sama saja dengan Kang Sung Hoon."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel