Kai EXO Ketakutan Digoda 'Cewek Jadi-Jadian' di Konser Bangkok
Selebriti

EXO baru-baru ini menggelar tur konser 'EXO PLANET #5 - EXplOration' di Bangkok, Thailand. Kai membuat para penggemar gemas ketika digoda 'cewek jadi-jadian' di atas panggung.

WowKeren - EXO mengadakan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Bangkok, Thailand selama tiga hari berturut-turut mulai 20 hingga 22 September.

Suasana konser begitu liar dan mengasyikkan sehingga membuat Suho dan kawan-kawan mengambil inisiatif agar lebih seru. Seperti biasa, akan ada aksesoris, mainan, dan semacamnya yang digunakan mereka untuk bermain-main di atas panggung.

Chanyeol menemukan wig merah muda cerah dan memakainya. Penyanyi kelahiran 1992 langsung berubah menjadi cewek genit selama mengenakan wig dan menggoda member-member yang lain.

Kai EXO Ketakutan Digoda \'Cewek Jadi-Jadian\' di Konser Bangkok

Source: KStarLive


Ketika Kai mendapat giliran untuk berbicara dengan penggemar mereka, Chanyeol tiba-tiba datang dan membelai wajahnya. Alhasil pemilik nama Kim Jongin itu langsung kaget dan tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

"Noona (panggilan laki-laki untuk kakak perempuan), tolong pergi sana," ujar Kai sambil mendorong Chanyeol agar menjauh darinya. Tingkah Kai yang berlagak ketakutan saat digoda Chanyeol ini sukses membuat para penggemar gemas.

"Baekhyun cantik banget sementara Chanyeol seperti cewek jadi-jadian, hahaha," komentar penggemar. "Bayangkan jika ada cewek jadi-jadian yang mendadak ingin membelai wajahmu. Kai jelas kaget," tambah penggemar lain. "Chanyeol kocak sekali, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai EXO baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah W Korea untuk edisi September. Setelah pemotretan, idol kelahiran 1994 itu menyempatkan waktu untuk menjawab 56 pertanyaan yang diajukan oleh majalah mode tersebut. Ia juga diikutkan dalam proyek grup SuperM bersama Baekhyun dan idol-idol SM Entertainment lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru