Interaksi Manis Lee Seung Gi dengan Anak-Anak di 'Little Forest' Kembali Jadi Perbincangan
TV

Interaksi Lee Seung Gi dengan anak-anak saat bermain di lokasi syuting 'Little Forest' menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea. Seperti apa tanggapan mereka? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Salah satu variety show yang tayang di SBS adalah "Little Forest". Program ini dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas, yakni Lee Seung Gi, Jung So Min, Lee Seo Jin dan Park Na Rae.

"Little Forest" sendiri merupakan sebuah program yang berfokus pada anak-anak. Para anggota akan menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar dengan anak-anak sambil menikmati alam terbuka.

Tayang setiap Senin dan Selasa, "Little Forest" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Dan baru-baru ini netizen Korea kembali menyoroti interaksi Lee Seung Gi dengan anak-anak. Sebab mereka berpikir jika sang aktor sangat keren dan manis saat bermain dengan anak-anak, seperti tengah merawat anaknya sendiri.

Interaksi Lee Seung Gi dengan Anak-Anak di \'Little Forest\' Kembali Jadi Perbincangan

SBS

"Kamu pasti lelah, tapi kamu bisa bermain dengan sangat baik bersama anak-anak."


"Paman Seung Gi sangat lucu ketika bermain dengan anak-anak kecil. Hahaha."

"Seung Gi kamu sangat manis dan baik. Aku menyukai chemistry-mu dan anak-anak."

"Lee Seung Gi sangat keren saat bermain dengan anak-anak."

"Paman Seung Gi, kamu sudah bekerja keras."

Sementara itu selain syuting "Little Forest", Lee Seung Gi juga disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan, seperti syuting untuk "Master in the House". Selain itu, belum ini drama barunya bersama Suzy yakni "Vagabond" juga mulai tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru