Jackson GOT7 Ungkapkan Rasa Sakit Dalam MV Solo 'Bullet To The Heart'
YouTube/Jackson Wang
Musik

'Bullet To The Heart' sendiri merupakan lagu solo pertamanya yang dirilis di luar Tiongkok. Sebelumnya Jackson juga telah merilis lagu solo berbahasa Mandarin bertajuk 'Oxygen' pada 12 April lalu.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan grupnya, salah satu anggota GOT7 yakni Jackson juga kini sibuk menyiapkan lagu solonya. Baru-baru ini Jackson telah kembali dengan single baru yang mendalam dalam MV solo terbarunya bertajuk "Bullet To The Heart".

Jackson GOT7 menjelaskan emosi dan pesan yang dia coba gambarkan melalui album barunya. Lagu baru ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan mengekspresikan emosi patah hati. Dalam video musik, ia tampaknya dimanipulasi oleh seorang wanita misterius berpakaian hitam.


Menurut Jackson, "Bullet To The Heart" melukiskan gambaran analisis artis tentang rasa sakit, perjuangan, dan kesulitan dalam hidup, dan elemen apa yang memperkuat tekad seseorang. Menurut Jackson, lagu ini tak hanya menggambarkan kesedihan dari patah hati saja, namun juga kesedihan saat melewati rintangan hidup.

“Pendengar mungkin menganalisis lagu itu sebagai kisah cinta. Memang, tapi itu juga berlaku untuk lebih dari cinta romantis. Kami selalu menghadapi berbagai rintangan dalam hidup. Tidak peduli seberapa sukses kalian, kesulitan masih akan terus datang seperti siklus tanpa akhir; mereka akan terus menyiksa kalian dalam perjalanan menuju kesuksesan ini," ungkap Jackson.

"Perspektif yang ingin aku gambarkan adalah bahwa ketika hasrat dan dedikasi kalian terhadap sesuatu begitu kuat, mereka dapat memegang kekuatan besar dalam diri kalian! Begitu kuat sehingga kalian bersedia mengulangi siklus tanpa akhir ini, bersedia menerima siksaan. Aku percaya kita mampu menanggung dan mencapai apa pun karena cinta mengatasi segalanya," lanjutnya.

"Bullet To The Heart" sendiri merupakan lagu solo pertamanya yang dirilis di luar Tiongkok. Sebelumnya Jackson juga telah merilis lagu solo berbahasa Mandarin bertajuk "Oxygen" pada 12 April lalu.

"Oxygen" merupakan lagu pengganti untuk "Faded" yang batal dirilis sebelumnya. Belum ada keterangan dari Jackson mengenai alasan tak jadi dirilisnya lagu "Faded". Bahkan video teaser untuk lagu tersebut yang telah diunggah diketahui telah dihapus oleh Jackson sendiri.

You can share this post!

Related Posts