Aksi HyunA Pamer Celana Dalam Jadi Kontroversi, Netizen Ngotot Sebut Bukan Penyanyi
Selebriti

Kontroversi aksi angkat rok ini pun memunculkan opini bahwa HyunA kurang layak disebut penyanyi. Netizen juga berpendapat kalau hal tersebut tak jadi masalah andai ia melakukannya di konser sendiri.

WowKeren - Pada 19 September lalu, HyunA manggung di acara festival kampus yang digelar Aerospace University. Mantan personel girl grup 4Minute tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Bubble Pop", "Lip & Hip", "Red", "Roll Deep" serta "BABE".

Saat menampilkan "Bubble Pop", HyunA mengejutkan penonton dengan berbalik membelakangi mereka lalu mengangkat roknya. Alhasil celana dalam penyanyi kelahiran 1992 itu pun terlihat.

Aksi HyunA ini pun menjadi sorotan dan membuatnya dikritik banyak orang. Namun pemilik nama lengkap Kim HyunA itu menanggapinya dengan santai dan meminta para penggemar untuk tak terlalu mengkhawatirkannya.

Kontroversi aksi angkat rok ini pun memunculkan opini bahwa HyunA kurang layak disebut penyanyi. Beberapa netizen juga berpendapat kalau hal tersebut tak jadi masalah seandainya HyunA melakukannya di konser sendiri.

"Dia bukan terlibat dalam kontroversi hanya karena pakai celana pendek. Dia mengangkat roknya untuk menunjukkan celana dalamnya, tentu saja orang akan terkejut. Bahkan para dancer-nya saja kaget, apalagi masyarakat. Dan seperti artikel ini katakan, kontroversinya tidak akan sebesar ini seandainya itu terjadi di konsernya."


"Apa perbedaan antara mengangkat rokmu untuk menunjukkan pakaian dalam dan menggoyang pantatmu dengan seseorang yang melepas pakaian dalamnya untuk mendapatkan lebih banyak saweran? Harus ada garis yang membedakan."

"Mengangkat rok di tengah performance itu melewati batas. Dia benar-benar mengangkat dan menggoyang-goyangkan pantatnya. Siapa lagi yang menjadikan perempuan sebagai produk seksual?"

"Dia bukan penyanyi, dia gadis penampil. Tolong berhenti menyebut dirimu penyanyi... Ada begitu banyak penyanyi di luar sana yang hanya bermimpi untuk mengejar impian mereka tanpa dibayar satu sen pun sebagai imbalan, orang-orang yang tidak pernah mendapatkan kesempatan tidak peduli seberapa berbakatnya mereka. Jangan menyebut dirimu seorang penyanyi... Lagipula kau tidak bisa bernyanyi."

"Performance seksi yang sesungguhnya di atas panggung adalah sesuatu yang bisa dirasakan tanpa harus menunjukkan tubuh sebanyak itu."

"Ganti profesi saja jadi gadis penampil."

"Tolong jangan undang dia ke festival kampus lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru