Shindong Tuai Komentar Nyinyir Usai Pamer Hadiah Ultah, 'Foto Pernikahan' Jadi Sorotan
Selebriti

Senin (23/9) kemarin, Shindong mengunggah postingan baru di akun Instagram @earlyboysd miliknya. Postingan kali ini memuat fotonya bersama hadiah-hadiah yang diterimanya.

WowKeren - Pada 28 September mendatang, Shindong Super Junior akan merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (35 tahun menurut hitungan Korea). Namun meski ulang tahunnya masih beberapa hari lagi, pelantun "Lo Siento" itu rupanya sudah mendapatkan hadiah.

Senin (23/9) kemarin, Shindong mengunggah postingan baru di akun Instagram @earlyboysd miliknya. Postingan kali ini memuat foto pemilik nama asli Shin Donghee tersebut bersama hadiah-hadiah yang diterimanya.

Dalam foto, Shindong terlihat mengenakan hoodie putih dan memeluk banyak kecil. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut terlihat bahagia saat duduk dikelilingi hadiah-hadiah yang ulang tahunnya.

Foto unggahan Shindong ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar tak sedap. Berikut ini komentar-komentar para netizen:

"Dia beruntung bisa debut. Kalau dia berusaha debut sekarang, nggak hanya dia nggak mungkin bisa, dia bahkan nggak akan bisa jadi trainee."


"Oh, dia masih punya fans."

"Yang membuatku jijik adalah itulah rupa Shindong seperti yang dilihat fansnya.

"Sudah berapa tahun sejak dia debut dan dia masih menerima hadiah ulang tahun? Nggak punya malu sama sekali."

"Apa itu foto pernikahan?"

"Setiap kali aku melihatnya, dia kelihatan baru saja nambah berat badan. Apa dia sakit? Apa dia gampang gemuk?"

"Tapi beneran, aku penasaran apa di sebelahnya itu foto pernikahan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait