Syarat tvN Untuk Garap 'Arthdal Chronicles' Season 2 Bikin Netizen Kebingungan
Naver
TV

tvN menginginkan dukungan penonton jika ingin menggarap 'Arthdal Chronicles' season 2. Namun syarat ini justru membuat netizen jadi kebingungan harus melakukan apa.

WowKeren - Episode terakhir "Arthdal Chronicles" yang tayang pada Minggu (22/9) lalu langsung banjir permintaan season 2. Hal tersebut karena perjuangan Eun Seom (Song Joong Ki) untuk menghancurkan Arthdal dan menyelamatkan Tan Ya (Kim Ji Won) masih belum usai.

Permintaan penonton ini pun langsung ditanggapi oleh tvN yang mengajukan syarat khusus jika ingin menggarap season 2. "Staf pasti ingin bergerak maju ke season 2. Animasi di akhir episode ke-18 mencerminkan keinginan itu. Tapi season 2 tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada juga dukungan dari penonton," ungkap perwakilan tvN.

Syarat tvN yang meminta dukungan penonton ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mengaku bingung bagaimana cara mereka menunjukkan dukungan agar tvN mau menggarap season 2.

"Aku benar-benar ingin melihat season 2 tapi bagaimana kami mengekspresikan dukungan penonton? Haruskah kami mengajukan petisi. Jika banyak yang mendaftar, tolong buat season 2."


"Apa maksud kalian dengan dukungan penonton? Aku sudah menjadi fans sejak awal episode hingga akhir. Tolong buat season 2. Aku akan menunggu kabar bagus datang."

"Kalian bukannya memerlukan dukungan penonton. Drama itu luar biasa tapi promosinya yang buruk."

"Tentu saja kalian harus menggarap season2. Karakter Sa Ya sungguh mempesona dan Jang Dong Gun juga luar biasa untuk dilihat tapi biaya produksinya menjadi masalah."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" bakal digantikan oleh "Melting Me Softly". Drama tvN yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu akan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait