Chanyeol Nakal Tarik-Tarik Celana Ketat Suho di Konser EXO, Langsung Kena Jewer
Selebriti

Chanyeol berniat menunjukkan bahwa celana ketat Suho sangat elastis dengan menarik-nariknya dalam salah satu konser Bangkok belum lama ini. Intip momen lucu mereka berikut.

WowKeren - EXO mengadakan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Bangkok, Thailand selama tiga hari berturut-turut mulai 20 hingga 22 September.

Bukan rahasia lagi jika Chanyeol hobi mengusili member-membernya. Namun terkadang usahanya tidak selalu berjalan sesuai rencana. Itulah tepatnya yang terjadi ketika ia mencoba menggoda Suho karena celananya.

Dalam salah satu konser di Bangkok, Chanyeol dan Baekhyun memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk menunjukkan kepada penggemar celana Suho yang seperti kulit. Chanyeol berniat menunjukkan bahwa celana ketat Suho sangat elastis.

Source: Koreaboo

Chanyeol menarik-narik celana Suho sambil menggoda si leader. Bakhyun juga ikut menggoda, sedangkan pemilik nama Kim Junmyeon itu hanya bisa tertawa.


Ketika selesai menarik-narik celana Suho, Chanyeol tiba-tiba terkejut. Ternyata Suho melancarkan aksi balasan dengan menguji elastisitas telinga Chanyeol. Ia menjewer telinga member kelahiran 1992 tersebut.

Source: Koreaboo

Para penggemar tidak bisa berhenti meributkan Chanyeol yang menarik-narik celana Suho dan balasan yang diterimanya. Banyak yang mengaku gemas dan tak bisa berhenti tertawa.

"Junmyeon menjewer Chanyeol karena celananya ditarik-tarik, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak tahu apa menariknya celana Junmyeon tapi Chanyeol terus meregangkan celana jadi dia dijewer," tambah penggemar lain. "Coba lihat ekspresi Chanyeol. Dia memang nakal," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" tidak diramaikan oleh D.O. dan Xiumin. Dua member EXO itu kini sedang menjalankan dinas wajib militer mereka sebagai tentara aktif sehingga terpaksa absen dalam konser. Mereka dipastikan akan singgah ke Jakarta pada 23 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait