Ilhoon BTOB Putuskan Berhenti Dari 'Idol Radio', Ini alasannya
Selebriti

Dengan mantap, Ilhoon memutuskan untuk hengkang dari 'Idol Radio' yang tadi malam pada Selasa (24/9) merupakan siaran terakhirnya. Para penggemar lantas sedih, karena tak bisa lagi melihat Ilhoon di acara tersebut.

WowKeren - Ilhoon BTOB baru saja mengumumkan hal menyedihkan tadi malam pada Senin (23/09). Ia mengucapkan selamat tinggal pada penggemar yang selama ini setia mendukungnya pada acara ''Idol Radio''.

Dengan mantap, Ilhoon memutuskan untuk hengkang dari ''Idol Radio'' yang tadi malam pada Selasa (24/9) merupakan siaran terakhirnya. Para penggemar lantas sedih, karena tak bisa lagi melihat Ilhoon di acara tersebut.

''Aku punya sesuatu yang harus kukatakan pada semua orang. Sulit untuk mengatakan ini saat siaran, tetapi saya harus menyampaikan ini kepada semua orang,'' ungkap cowok kelahiran 1994 tersebut. ''Setelah banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk menjadi tuan rumah 'Idol Radio' hanya sampai akhir bulan ini.

''Saya juga merasa tidak enak karena terlambat menyampaikan berita ini,'' sambungnya. ''Saya minta maaf kepada pendengar yang mencintai saya dan tiba-tiba harus mendengar berita ini.''


Ilhoon mengaku akan beristirahat dulu setelah hengkangnya dari ''Idol Radio''. Ia juga menyebut bahwa tak sabar untuk merilis album dan menunjukkannya pada penggemar.

''Saya pikir ini hanya akan menjadi masa istirahat bagi saya. Saya telah membuat banyak kenangan yang sangat baik di sini dan saya pikir semua orang yang telah mendengarkan pertunjukan sampai sekarang akan mengetahuinya,'' ungkapnya. ''Saya akan terus mencintai radio ini selamanya untuk kenangan indah yang diberikannya.''

''Mulai sekarang, saya akan bekerja untuk mengesankan Anda sebagai Jung Ilhoon daripada sebagai penyiar,'' sambungnya. ''Saya pikir ini hanya akan menjadi perpisahan sementara. Saya ingin kembali sebagai tamu di masa depan ketika saya merilis album dan membawa tawa.''

Sejak episode ketujuh ''Idol Radio'' yang ditayangkan pada Oktober 2018, Ilhoon telah menjadi pembawa acara setelah mengambil alih tempat sesama anggota BTOB Eunkwang. Bahkan acara tersebut disebut makin sukses sejak dibawakan oleh Ilhoon. Penggemar pun tak dapat berbuat apapun, mereka mengaku akan terus mendukung dan menunggu karya yang akan di keluarkan Ilhoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel