Seventeen Janji Lakukan Hal Kocak Ini Jika Dapat First Win Untuk Lagu Comeback 'Fear'
Musik

Pada kemarin, Selasa (24/9), Woozi, Jeonghan, Jun, Wonwoo muncul sebagai tamu dalam SBS Power FM 'Power Time Choi Hwa Jung' untuk mempromosikan lagu comeback mereka.

WowKeren - Seventeen (II) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Full album ketiga grup beranggotakan 13 member ini bertajuk "An Ode" dan dirilis pada Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

Tak heran jika Seventeen saat ini sering muncul dalam beberapa acara karena sedang dalam masa promosi. Pada kemarin, Selasa (24/9), Woozi, Jeonghan, Jun, dan Wonwoo muncul sebagai tamu dalam SBS Power FM "Power Time Choi Hwa Jung" untuk mempromosikan lagu comeback mereka.

Dalam acara tersebut, keempat anggota Seventeen itu mengungkapkan janji lucu jika mereka mendapatkan piala kemenangan petama di acara musik untuk "Fear". Karena judul Korea dari "Fear" adalah "Poison" yang berarti racun, Woozi mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan memberikan jus detoksifikasi kepada penggemar mereka.

"Aku sudah mencoba jus detoks hijau itu, dan itu bisa dimakan. Aku pikir itu dibuat dari apel dan kale," ungkap Jeonghan.


"Aku tidak benar-benar tahu banyak tentang itu, tetapi para anggota menikmatinya. Aku tidak mengerti mengapa mereka minum sesuatu yang terlihat mengerikan," sahut Woozi. "Aku mencobanya, dan aku masih tidak tahu bagaimana perasaanku tentang itu. Ada banyak anggota yang minum jus detoks itu."

Jun menyahut percakapan itu dengan mengatakan bahwa dia telah mencoba jus detoks itu di sebuah kafe sebelumnya, dan dia pikir jus itu terasa enak. Sementara Wonwoo mengatakan bahwa dia belum pernah mencoba jus hijau itu.

Para anggota kemudian pindah untuk menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Ketika seorang pendengar bertanya kepada mereka apakah mereka akan tetap menjadi idol di masa depan, semua anggota menjawab ya.

"Aku ingin menjadi anggota Seventeen di kehidupanku yang berikutnya juga. Itulah betapa aku sangat peduli dengan Seventeen," ungkap Wonwoo. Jeonghan menunjukkan cintanya pada para penggemar mereka dengan mengatakan, Aku ingin menjadi anggota Seventeen supaya aku bisa bertemu Carats (nama fans Seventeen)."

"Fear" sendiri adalah trek R&B yang disusun dan ditulis oleh Woozi dan BUMZU. Sementara itu, Vernon dan S.Coups juga diketahui iku menulis lirik rap. Lagu ini membicarakan tentang rasa takut dari berbagai emosi yang dialami seseorang. Para anggota Seventeen berhasil mengekspresikan emosi ketakutan sebagai racun yang menjauhkan orang yang paling dicintai.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru