Dialog Favorit Ong Sung Woo di 'Moment at Eighteen' Ini Sarat Akan Makna Kehidupan
Naver
TV

Saat melakukan pemotretan majalah baru-baru ini, Ong Sung Woo mengungkapkan tentang dialog favoritnya di 'Moment at Eighteen' yang penuh dengan makna kehidupan.

WowKeren - Pada Selasa (10/9) lalu, JTBC telah menayangkan episode terakhir "Moment at Eighteen". Drama ini sendiri diakhiri dengan cerita yang terbuka cukup menyedihkan.

Karena itu, ending drama ini mendapat komentar yang beragam dari netter dan penggemar. Ada yang kecewa, ada pula yang lega dan menyukai bagian akhirnya.


Ong Sung Woo selaku pemeran utama pria "Moment at Eighteen" membahas tentang drama ini saat melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dari sekian bahasannya, Ong Sung Woo mengungkapkan dialog favoritnya di drama ini. Dialog itu tidak hanya berarti untuk perannya, tapi juga untuk Ong Sung Woo secara pribadi.

Dialog itu diucapkan Ong Sung Woo saat beradegan dengan Lee Seung Min. Ini adalah momen saat Choi Jun Woo (Ong Sung Woo) memergoki Lee Ki Tae (Lee Seung Min) melakukan kejahatan pada temannya atas perintah Ma Hwi Young (Shin Seung Ho).

"Ada bagian di mana Ki Tae memberitahu Jun Woo, 'Hidupmu mungkin sudah gagal, tapi aku tidak'. Dan Jun Woo menjawab, 'Tidak ada istilah untuk kehidupan yang gagal, Ki Tae. Kita baru berusia 18 tahun, kamu dan juga aku'. Adegan itu benar-benar menunjukkan siapa Choi Jun Woo sebagai pribadi," ujar Ong Sung Woo.

"Dialog 'Tidak ada yang namanya kehidupan yang gagal' adalah dialog favoritku dari semua (dialog di) drama. Aku pikir itu mengungkapkan apa yang dipikirkan oleh Jun Woo. Tapi aku juga berpikir itu dialog yang bisa sangat berarti secara pribadi untuk semua orang," tuturnya.

Tidak hanya bagi Ong Sung Woo, dialog ini tampaknya juga sangat menginspirasi pemirsa. Karena tidak sedikit yang berpendapat jika kalimat tersebut dapat memotivasi siapapun yang tengah berada dalam masa sulit. Karena bahkan ketika segala sesuatunya tidak terlihat baik, itu bukanlah akhir. Seperti kata Ong Sung Woo, bahwa tidak ada kehidupan yang gagal.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts