NCT 127 Posting Foto Usai Belajar Tari Saman, Johnny Jadi Sorotan
Selebriti

NCT 127 memposting foto mereka usai belajar tari Saman Aceh di Instagram mereka. Dalam foto tersebut, Johnny yang mengenakan pakaian unik menjadi Sorotan netizen.

WowKeren - Boy Grup asal Korea Selatan NCT 127 baru saja berkunjung ke Indonesia. Mereka datang ke negara ini dalam rangka menghadiri acara Indonesian Television Awards 2019 yang dihelat pada Rabu (24/9) kemarin. Ajang tersebut merupakan penghargaan tahunan bagi program televisi, insan pertelevisian serta insan musik terpopuler di Indonesia.

Usai hadir dalam acara tersebut, grup idol besutan SM Entertainment itu memposting foto yang menghebohkan penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, mereka mengunggah sebuah foto dengan gaya bak penari saman.

Dalam caption postingan tersebut, NCT 127 menjelaskan bahwa mereka baru saja belajar tari tradisional dan juga mencoba baju tradisional. Uniknya, mereka menuliskan caption tersebut dalam Bahasa Indonesia.

NCT 127 Posting Foto Usai Belajar Tari Saman, Johnny Jadi Sorotan

Instagram


Salah satu member NCT 127 yaitu Johnny menjadi sorotan netizen Indonesia. Berdiri di posisi tengah, penyanyi kelahiran 1995 itu tampak mengenakan pakaian tradisional Aceh berwarna kuning-ungu layaknya seorang penari Saman.

Para penggemar yang melihat foto tersebut awalnya mengira bahwa seseorang yang memakai baju tradisional itu adalah orang lokal. Mereka pun kaget sekaligus terhibur saat mengetahui bahwa orang tersebut ternyata adalah Johnny.

"Uda Johnny lokal sekali (emotikon)," tulis @septylalalael***. "Ya Tuhan Johnny, aku pikir yang pakai baju tradisional itu instruktur lokal, aku sangat mengapresiasinya, kamu terlihat sangat bagus memakainya!," tulis @iniaj***. "Gua pikir yang pake baju adat orang indonesia anijir ngakak (emotikon)," tulis akun @azrms***. "Nyari nyari Johnny yg mana ternyata dia yg pake baju adat (emotikon)," tulis @miadmyan***.

Kedatangan NCT 127 ke Indonesia memang telah dinantikan oleh para penggemarnya. Sebelum datang ke negara ini, mereka juga sempat menyapa melalui akun Instagramnya. Meskipun baru pertama kali datang ke Indonesia, NCT 127 sudah menerima sebuah penghargaan. Dalam acara yang tayang di RCTI dan MNCTV tersebut, pelanjutun 'Superhuman' ini mendapatkan penghargaan Special Award.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru