Momo Twice Bikin Syok Akting Memuntahkan Jus Tiru Adegan Drama di 'Idol Room'
JTBC
TV

Momo membuat semua orang yang berada di studio 'Idol Room' syok berteriak histeris karena totalitas aktingnya memuntahkan jus dari mulutnya sembari menganga.

WowKeren - Twice saat ini sedang sibuk comeback dengan mengusung lagu utama bertajuk "Feel Special". Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs ini pun menjadi bintang tamu "Idol Room" pada Selasa (24/9).

Di episode terbaru "Idol Room" itu, Twice ditantang melakoni berbagai misi menarik sekaligus kocak. Salah satunya adalah meniru adegan drama. Saat itu tiba giliran Momo dan Jeongyeon.

Adegan yang ditiru itu dalam sebuah drama itu adalah ketika pemeran meminum jus namun ia memuntahkannya. Tentu saja adegan ini cukup sulit ditiru mengingat idol biasanya harus menjaga imej.

Namun adegan itu rupanya bukan hal yang sulit dilakoni oleh Momo. Ia membuat semua orang yang berada di studio syok berteriak histeris karena totalitas aktingnya memuntahkan jus dari mulutnya sembari menganga.


Jihyo tampak langsung berlari mendekati Momo untuk membersihkan celana yang basah oleh jus. Jeongyeon juga membantu membersihkan baju Momo. Sedangkan Sana terlihat fokus membersihkan lantai yang terkena jus.

Aksi Momo ini pun langsung mengundang respon fans. "Dia bahkan tidak menggunakan gelas untuk menampung muntahannya. Momo sungguh lucu," tulis seorang fans. "Dia pantas mendapatkan Oscar, kekeke," susul yang lain.

Sementara itu, Mina Myoui diketahui tidak akan ikut promosi comeback "Feel Special" karena fokus menyembuhkan gangguan kecemasan yang ia alami. Untuk fans yang sudah kangen idol asal Jepang itu, bisa menyaksikan MV "Feel Special" di mana Mina sempat ikut ambil bagian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel