Olla Ramlan Ingatkan Soal Gangguan Jiwa Ringan Akibat Medsos, Barbie Kumalasari Malah Ramai Disebut
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Postingan Olla Ramlan tentang gangguan jiwa ringan akibat media sosial ini menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip hingga disebut menyindir salah satu aktris.

WowKeren - Di era serba digital saat ini, peran media sosial sangatlah penting. Kebanyakan orang tak pernah bisa lepas dari gadget dan media sosialnya. Namun terlalu candu dengan media sosial juga dapat menyebabkan gangguan jiwa.

Hal itulah yang ada dalam postingan Instagram Story milik aktris cantik Olla Ramlan. Ibu dengan tiga orang anak itu membagikan sebuah artikel yang membahas tentang gangguan jiwa ringan yang ditimbulkan akibat keberadaan media sosial.

Bersama dengan postingannya, kakak Cynthia Ramlan itu memperingatkan netizen untuk berhati-hati tak mempunyai gangguan tersebut. "Hati hati yaaa...." tulis Olla.


Olla Ramlan Tulis Gangguan Jiwa Ringan Nama Barbie Kumalasari Malah Ramai Disebut

Instagram

Postingan Olla itu diunggah kembali dalam salah satu akun gosip pada Rabu (25/9). Sejumlah netter malah mengaitkan gangguan jiwa ringan akibat media sosial itu pada Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari itu memang kini menjadi artis viral karena sensasi dan kontroversinya.

"Contohnya b*b*k kumalasariii," tulis akun @iva***. "Ijah bangeeeettt mah ini," sambung akun @rin***. "Contohnya sikumala ijah," tambah akun @febya***.

"Ntah kenapa ini otak aku auto kepikiran si kum kum hahahaa," komentar akun @adi***. "Termasuk Ngaku Ngakuu Pnya Diamond mba barbie," sahut akun @arvin***. "Munchausen Syndrom si mbak kum2," seru akun @wahyu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait